Copy My Style(again)-Saykoji

You copy my style
You copy again

Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand

Udah bolak balik sampe balik kebolak
Temen gue sampe keselek pas makan kolak
Lagi lagi berulang ulang terus terjadi
Tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

Suka ngaku ngaku kagak malu malu
Punya indonesia di klaim satu satu
Apa memang kalian yang gak mampu mampu
Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

Baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
Tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
Jujur gue bangga jujur gue bersyukur
Elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

Panas ku bertutur kreasi bicara
Walau sudah jelas identitas ku dijarah
Joe farizal aja bisa minta maap
Masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

You copy my style
You copy again

Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand

Bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
Bukan mo sok gangster bukan sok sadis
Walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
Tapi bales pake lagu paling praktis

Marah marah di internet, udah pasaran
Ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
Kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
Rasanya gatel pengen ngasih tamparan

Tapi gue orang nya cinta damai
Walau rasanya sulit untuk santai
Amunisi di samping nyiur melambai
Pakai musik rap ku siap membantai

Memang satu rumpun masih sama melayu
Tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
Selendang rocker ku agak mendayu
Tapi coba ajak gue battle rap ayuk!

You copy my style
You copy again

Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand

NOTHING

yang sebenarnya adalah, kamu bukan apa-apa dibanding mereka.
kamu nggak punya apa-apa, cuma KEBERUNTUNGAN, KEBERUNTUNGAN, dan KEBERUNTUNGAN aja.
kamu tau dunia ini fana, tapi kamu nggak manfaatin waktu dengan sebaik-baiknya. kamu nggak bisa dibandingin sama mereka, karena levelmu JAUH DIBAWAH MEREKA.

Kamu tau dan kamu udah ngerasain sendiri, gimana rasanya duduk dan belajar ditengah-tengah mereka,
ANAK-ANAK DEWA
tapi kamu nggak tergerak sama sekali untuk menjadi mereka, untuk menyaingi mereka.
karena kamu bukan anak-anak dewa.
kamu TAKUT dengan dunia. kamu malu, kamu MARAH dan kamu BENCI.
tapi pernahkah kamu berpikir bahwa duniapun mungkin MARAH padamu?

"Tiga Anak Bebek"



Mari kita belajar bersama Tiga Anak Bebek!

...
1
2
3
.
.
.

Tiga anak bebek pergi berenang, naik gunung, lalu menghilang
induk bebek mencari "wek wek!" hilang satu tinggal dua
dua anak bebek pergi berenang, naik gunung, lalu menghilang
induk bebek mencari "wek wek!" hilang satu tinggal satu
satu anak bebek pergi berenang, naik gunung, lalu menghilang
induk bebek mencari "wek wek!" hilang satu tinggal...?

*sing*

:D