Posts

Showing posts from December, 2010

Amazing Day - Friends of Ameba Pico

perkenalkan, sebuah game baru, seru, dan mengasyikkan.

-Ameba Pico-

ok, langsung pada intinya, tadi aku, nana, wisang, efem, uci, olit, lita, sama camille main pico. nggak bareng sih, tapi intinya main. ya jalan2, ya kenalan2, ya main2, ya ngemis props, ya makan2, ya nambah bintang, ya ngobrol2, pokoknya suibuk.

refresh berkali2 sih, tapi nggak terlalu sering kok.

jadi awalnya aku main pico, trus ada wisang, ada efem, ada nana, ada uci, ya pokoknya rame sampe aku dapet bintang loh ._.v

naaah trus udah agak siangan, tinggal aku, nana, lita, wisang, sama camille. trus ngomong2 di roomku. hey, kita diajarin bahasa Filipina tau nggak! subhanallah. seru pol, asyik pol. yang aku inget sih,
terima kasih : salamat
sama-sama : walang anuman

komunikasinya? pake bahasa inggris. itu aku, nana, sama wisang. seru pol, asyik pol. kita juga ngajarin camille bahasa Indonesia. pokoknya asyik! makasih camille, makasih nana, makasih wisang :)

pas borring ngobrol, aku iseng mencet volcano dance. trus jadinya gila,…