7autis-amazing

Tau postingan "Dunia Baruku" nggak?
diprotes pek sama ale
itu lho postingan lawas, ya mohon maaf jika geje sekali :p
naaaah, sekarang tak ganti aja ya itu? :D

Kelas saya, 7autis-amazing ._.v

dengan ketua kelas termanis tergeje terautis, Natasha Keniraras
dengan wakil ketua kelas terajin plus suaranya bagus buuaaangeeet, Pradnya Paramita
dengan bendahara yang geje dan pe"meso" nomer satu, Aria Narendra Adhi, dan bendahara yang baik dan ramah, Muthiah Aulia
dengan sekretaris yang rajin dan pinter, Tamia Cahyaning Pratiwi, dan sekretaris yang g bisa dibilang rajin, Rakha Adli Nadhif

dan siswa-siswi autis yang ramah dan manis-manis ._.

ada :
1. Afrizal Riswandha Akbar yang kecil-kecil imut-imut dan sangat pinter
2. Brahma Satria yang lebih banyak diemnya daripada ngomongnya
3. Bram Sedana W yang agak sedikit geje, tapi yaaa semua anak dikelas saya geje kok
4. Encik Muhammad Ibnussabil yang OSIS, suaranya apik kayak Anyak, multitalented dan pintar
5. Fariz Santoso Putra yang rajin, ranking satu :p pinter, dan kalo dikelas nggak keliatan gejenya
6. Fiosandi Rizky Novalino yang OSIS dan berkuasa (?)
7. Ghifari Ramadhan Firman yang kecil-kecil juga kayak Rizal, berpengetahuan luas dan pinter
8. Irza Rachman Syahputra yang tinggi putih dan kata orang ganteng padahal menurut saya biasa ae
9. Mahmud Hidayatullah yang hobi tidur dan menidurkan diri di kelas sambil nutupin muka pake buku
10. Marshal Harvy Wicaksono yang pinter sogeh dan memiliki kedudukan yang tinggi di kelas (?)
11. Risqiya Maulana yang pintar dan memiliki kedudukan yang tinggi kayak Marshal :p geje dan tidak berperikeadilan
12. Rivaldy Azhar Ramadhani yang sangat mendewa, pinter, multitalented kayak Encik
13. Ailsa Amanda R.K yang pinter rajin dan terlihat seperti profesor
14. Akmala Firdausi yang pinter pinter dan pinter, tauk tuh otaknya terbuat dari apa
15. Alivia Kirana H.P yang geje, pokoknya geje, memiliki kedudukan yang cukup penting di kelas, tanpa kehadirannya dunia serasa hampa
16. Devina Callista Ayungga yang baik cantik dan keren, suka bikin bioskop di kelas pake laptopnya
17. Dinda Kharisma Firdausy yang cuantik pol, kalo lagi gila bener-bener gila, baik, pokoknya ayu
18. Endah Safitri yang geje, rajin, yaa pokoknya Endah ya Endah
19. Fadhilah Amalina yang cantik, suaranya bagus kayak Anyak sama Encik, femes dan sogeh
20. Heidira Witri Handayani yang penggila Percy Jackson, keren, dan pinter nulis
21. Izza Indi Cantika yang pintar nomer satu, rajin nomer satu, agak sedikit geje
22. Orin Tasha R.P yang imut-imut, baik, pinter, geje pol, tapi suka merendah kalo di puji
23. Thiara W Sarahdiva yang OSIS, berkuasa, bisa tiba-tiba geje, sukanya berkelana kemana-mana kalo istirahat

pokoknya intinya murid-murid kami itu geje merata, autis merata, dan gila merata, jika anda menemukan murid 7autis yang tidak seperti kriteria diatas maka segera laporkan pada pihak yang berwenang ._.b

daaan, sekian, penilaian diatas hanyalah penilaian sepihak dan tidak selalu benar, mohon maaf bila ada salah penulisan, salah penilaian, dsb dll dst.

YE, AUTIS :p