Habis UTS

hari ini, kami merdeka dari UTS
surga banget pokoknya :D

habis UTS, langsung ke rumah natasha, mau latian ansambel
sama dira, sama icha, sama orin, sama ailsa, sama tia, sama ale, sama dinda
harusnya sama endah tapi dia nggak boleh, sakit ._.

oke, jadi habis UTS langsung keluar ngikutin natasha
kan barengan ke rumahnya, naik mobilnya. dijemput papanya
nah kan udah, crita geje-geje di mobil. ah geje pokoknya

teruuuus, sampailah kami di rumah natasha tercinta
kesan pertama, ini rumahnya gede apik dan bertingkat :o
masuk deh, salam salam gitu. trus langsung naik ke kamarnya natasha

dan kamarnya, oh woooow
ini kamarnya luas dan rapi dan menyenangkan, pokoknya pewe poool :3

habis liat-liat, memuji sana sini, trus makan
makannya di lantai bawah
trus mencoba mengenal natasha's family dari foto-fotonya
slese makaan, naik trus latian

pertamanya ricuh, genjreng genjreng mukul mukul kecrek kecrek niup niup semuanya jadi satu
trus pada akhirnya mulai terkendali (berkat actived, ingat, berkat actived)

trus bosen
akhirnya jalan-jalan
lebih tepatnya, sebagian jalan dan sebagian rebutan naik sepedanya natasha
ngeksis pol cak, diliatin orang-orang
kayak artis gitu pokoknya :p

trus itu aku cuma beli eskrim walls moo yang mini, yang cuma 1500an
hemaat -____-v

trus sambil jalan mbalik ke rumah natasha, sambil ngeksis pol, sambil makan eskrim, sambil smsan
trus nyampe
trus ngasih makan ikan
oh iya di halaman belakang rumahnya natasha ada kolam ikan
ada kura-kuranya juga
trus main bola di halaman belakang rumahnya natasha

siapkan diri anda karena ini adalah bagian serunya

oke, ini dia

jadi anak-anak dibagi jadi 2 kelompok, satunya kelompoknya natasha satunya kelompoknya orin
main dan menggila
lari lari, teriak teriak, jatuh dan terguling
di menit-menit pertama, dira melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan bola dari kolam ikan
menit-menit berikutnya, uang-uang berjatuhan
pertandingan berlangsung dengan banyak sekali pelanggaran yang dilakukan
dan aku pake kena kartu kuning segala
a gilak ._.

geje banget pokoknya

oke, berkat Alivia Kirana
rok biru putihku sukses sobek di bagian kanannya, panjang pek sobeknya
o dasar
aku lho, wes dikenain bola
ditendang
ditindih
disleding
diinjek
sampek rokku sobek
Masya Allah pokoknya, pecilakan ale tadi --"
mentang-mentang sering main bola sama agas ._.

terus selese, dengan skor yang sama sekali tidak imbang, 3-0 buat timnya orin -_-
babak pertama break
dan pada akhirnya nggak ada babak kedua, soalnya udah mau maghrib

dikasih pempek sama kentang goreng sama mamanya natasha :9
enaaaak banget :9

terus pada pulang
dira pulangnya ikut aku, sholat dulu sebelum pulang
trus akhirnya dijemput mbakku, trus pulang
di mobil nggeje pol sama dira, crita-crita dan curhat-curhat
uhuy :3

dira turun di seberang rumahnya
"ati-ati ya dira!"
trus aku pulang
sampek dirumah ternyata mamaku udah pulang
trus udah slese

sampek sekarang rokku belum tak jait, padahal besok pake biru putih
oh no =_=

pokoknya, ini hari yang indah
saaaangat indah
surga banget pokoknya :)

dan sekarang aku ngantuk
-______-Zz
dan aku mau tidur

If No One Will Listen - Kelly Clarkson

Maybe no one told you there is strength in your tears
And so you fight to keep from pouring out
But what if you unlock the gate that keeps your secret soul
Do you think that there's enough you might drown?

If no one will listen, if you decide to speak
If no one is left standing after the bombs explode
If no one wants to look at you for what you really are

I will be here still


No one can tell you where you alone must go
There's no telling what you'll find there
And God I know the fear that eats away at your bones
It's screaming every step just stay here

If no one will listen, if you decide to speak
If no one is left standing after the bombs explode
If no one wants to look at you for what you really are
I will be here still

If you find your fists are raw and red from beating yourself down
If your legs have given out under the weight
If you find that you've been settling for a world of gray
So you wouldn't have to face down your own hate

If no one will listen, if you decide to speak
If no one is left standing after the bombs explode
If no one wants to look at you for what you really are
I will be here still

If no one will listen, if you decide to speak

If no one is left standing after the bombs explode
If no one wants to look at you for what you really are
I will be here still, I will be here still

Claket, Pacet :)


ini siapa nggak kenal :p

Icha-Orin-Ailsa-Tia-Endah-Aku-Dinda
ini Ailsa, salah satu foto favoritku :D

Aku-Tia-Orin-Icha-Ailsa-Dinda-Endah, Anggrek banget :)

ini sponsor dan geje banget

Dinda-Ina, salah satu foto favoritku, Ina cantik banget :)

Ghifaroza Rahmadiana

my photograph ._.

Ina-Thiara, Ina rambutnya dramatis banget

Orin-Ale-Dinda-Tia, ini fotonya ale yang paling normal :D
Tia-Dinda, di Bus pas berangkat :)
Ini foto-foto kadaluarsa pas persami + PO di Claket-Pacet kemarin. Disana itu subhanallah banget pokoknya, seru banget, keren banget, dingin banget, enak banget, asyik banget ;)
Jadi pengen lagi kesana, haha :D
Ini masih banyak foto-foto yang belum di aplod, males banget gitu nunggunya, sampek lumutan dan karatan.
Sedikit yang bisa diliat, tapi lebih baik daripada tidak. enjoy :)