Yummy

hai hai libur nih ;) nggaktahu kenapa Pak Idris baik banget ngasik libur ahay :3
karena mbambong sendirian di rumah, jadi saya onlen ria~
pagi ini, saya lapar saya lapar ._.
padahal sekarang masih jam 10an dan masih sekitar 7 setengah jam lagi baru boleh makan.
nah ini untuk melampiaskan kelaparan yang melanda, tumblr-ing deh, buka mochacafe terus nge reblog semuuuuaaaa makanan yang enak enak :9 aduuh tambah lapar tau nggak ._.
nih nih sebagian makanan yang yummy yang berhasil tak reblog dari sana :






ada juga yang unyu, kayak gini :






enak banget ya hmmm ._.

jadi pingin bikin apaa gitu ahay :3

alah, sudah, abekan rasa lapar yang menggelitik ini.

mau cerita ya :D

kemarin, aku sama dira sama mala sama alek sama nata sama tia pergi sepulang sekolah, pertamanya kita pergi ke wapo, mau booking tempat buat acara perpisahannya SALIM. ah di wapo ini ceritanya panjang dan agak sedikit ruwet jadi malas nyeritainnya hmm.
terus, habis slese bla bla bla. tia langsung pulang dari wapo ke rumahnya, terus aku dan rombongan yang tersisa lanjut jalan ke delta. oh iya, ini naik mobilnya nata sama mamanya gitu.
sesampainya di delta, kita ditraktir makan dulu sama mamanya nata, di solaria. aku pesen es teh sama nasgor ahay, enak lho nyam.
terus, nata sama alek pergi cari tas buat kenang-kenangan bu siamah tercinta. jadi kita pisah~ aku sama dira sama mala melancong ke gramed nyari buku. di gramed aku cuma beli buku 5 sekawan buat nggantiin bukunya dira yang tak basahin hiks ;_; sudah, lega, nggak ada utang :p
terus habis gitu kita jalan ke TGA soalnya dira sama mala masih membutuhkan sesuatu untuk dibeli. ternyata di TGA diskon 10% kalo nunjukin kartu pelajar ;D wuah enak lho. pertamanya mala sama dira udah mau beli buku, tapi terus nggak jadi soalnya takut uangnya nggak cukup buat pulang ._.v
habis muterin TGA, kita nyari kado buat tukeran kado di perpisahan SALIM. aku galau deh, mau beli apa. alah abekan.
terus, aku ngajak pulang, dan dira baru sadar kalo sudah jam 5, terus pada akhirnya kita sholat dulu di mushola delta yang tempat wudhunya luicin, habis gitu keluar, pulang.
oh iya, di detik detik terakhir itu aku baru memutuskan untuk membeli "itu" buat tukeran kadonya SALIM. beres.
kita keluar dari delta, jalan, nyebrang di zebra cross unyu, oh iya mala sempet moto pemandangan gitu deh, terus nyegat bemo F di depan pos polisi. mala masih tetap menunggu kedatangan taksyeh ._.
habis gitu pulang, terus sudah. aku jadi nggak bisa nonton Barbie 12 Dancing Princesses sih, tapi ya biarin aje lah kan sudah tergantikan dengan perjalanan panjang yang menyenangkan~

nah sudah selese, sampe rumah kakiku capek haha :D terus tidur duluan ninggal alek yang masih twiting~ maaf ya sudah ngantuk al ;_;

nah sudah, hari ini kayaknya bakalan mbambong geto soalnya lebor, nggak ngapangapain, alah~

oh iya sebentar lagi kelas 8 lho, HORE?

end, assalamualaikum.

Nggak Penting

halohalohalo siapapun dimanapun kalian berada, hai~
kalian tao nggak galo nih bdmd nih ah hmmm ._.
nggak tau deh, sensi amat hari ini, haha.

mau cerita aja ya? boleh ya boleh ya boleh ya? ;)

jadi hari ini, aku bangun jam berapa ya? oh jam 5, terus tidur lage deh sampe jam 7, haha. itu bangun-bangun sudah ditinggal seisi rumah pergi entah kemana~ ya nggakpapalah, mbambongers sendirian dirumah.
terus langsung nyetel TV dan melihat spongebob, habis gitu lihat avatar, habis gitu penghuni rumah datang, bawa KFC yey yey :3 makan, kenyang. teruuuuuuuuuus nonton TV lagi.
boring sumpah hmm :| mood turun drastes, sumuk pula. terus pada akhirnya mama ngajak jalan. yey lagi yey lagi :3
sudah siap siap, terus berangkat. ke bilka belanja bulanan. terus beli salad. mood naik, dikit. makan salad semangkok hmm enak :9 terus pas di bilka pas jalan tiba tiba kecium bauknya alek, aduuh aduuuh enaknya ;_;
lalu ngapahin ya? oh iya nganter mama potong rambut, nunggu di salonnya mbambong, ada TVnya sih tapi nyetelnya "Randy dan Mustika Naga" tau nggak hmmm :| itu lho filem filem nyangar itu, ngakak ah ._.
karena boring yang sangat dan mbambong dan tiba-tiba merasa getar-getar rindu (?) akhirnya sms alvkrn, uuuuu unyu deh pokoknya :3
selese, terus jemput mbak di rumah temannya. pas perjalanan, pas di lampu merah deket kimia farma deket rumahnya orin, itu kan aku lihat lihat jalan, terus ngelihat anak loper koran gitu masih kecil, unyu dan murah senyum deh. eh nggak sengaja kan aku ngelihatin, terus dia lihat. dikiranya aku mau beli, jadi langsung nawarin nawarin gitu. mati deh. mana mama lagi telpon juga ._. tau nggak sih si anak itu mukanya mirip Patton Idola Cilik, haha ._.v manis gitu, pake topi SDnya.
terus yasudah sih, cuma gitu aja. dia sudah diyakinkan bahwa aku tidak membeli. lalu dia berlalu~
jemput mbak, terus pulang.
dijalan mampir beli burger sama kentang sama eskrim, oh sama rujak juga sih, aduh ndut deh ahay~
terus sampe rumah...mbambong again. no ngapa ngapain. nonton Master Chef, terus mahin lptp, onlen, dan sampek sekarang ini hmmm :|
daritadi pagi bdmdnya ini nggak ilang ilang ya Allah :| kenapa sih aaaaaah~

kalo bdmd gini itu jadi banyak dose tau nggak.

hmm, merasa bersalah sama alvkrn.. ._.

maaf deh, sihapapun, yang terkena dampak dari ke tidak enakan moodku hari ini,
loh apasih :|

sudahlah, assalamualaikum~

Bahas Bahasa

halo jumpa lagi

ini mau curhat nggak jelas nggak papa ya? iya nggak papa deh.
tau nggak sih kalo dulu bahasa, gaya penulisan, gaya foto, dan gaya-gayaan saya semua itu ngalay dan semacamnya. ya, namanya juga anak SD, masih belum mengerti dunia dan seisinya. dan yak, sekarang kalo liat tulisan dan foto-foto jaman dahulu kala itu kok jadi risih sendiri ya, haha. apalagi postingan-postingan nggak mutu yang sudah mengendap bertahun-tahun di blog ini. yang kalo nulis saking kreatifnya sampe kadang-kadang nggak bisa dibaca. ya, sekali lagi, namanya juga masih anak SD ._.v

sebenarnya sih dari dalam lubuk hati yang paling dalam, postingan-postingan dan foto-foto ngalay nggak jelas itu pingin segera dimusnahkan saja~ takut mencemarkan nama baik gitu. tapi kalo dipikir-pikir lagi, lak ya eman seh. itu kan bagian dari masa pendewasaan diri~ kalo misalkan memang mau dibumi hanguskan semua kan nanti nggak ada seru-serunya ._.

jadi, dengan berat hati, postingan, foto, dan berbagai macam stuff alay-alay jaman dahulu kala itu masih tetap tersimpan dalam lubuk hati. ya, buat kenang-kenangan lah. sekaligus buat pengalaman, biar nanti kalo udah gede nggak penasaran ngalay itu gimana. aduh apaya ._.

bagi yang pingin lihat, lebih baik jangan deh, ilfeel nanti haha ._.v

yayaya pokoknya kan sekarang sudah mengalami masa revolusi, bahasanya sudah tidak se"kreatif" dulu lagi. tapi ya kalo misalkan menurut anda-anda semua ini masih tergolong alay, yasyudah lah, beginilah saya, menulis dengan cara saya sendiri~

yang penting kan nggak copycat yaya :p

alah curhat aje, sudah ayo ndang ditutup :D

assalamualaikum~

Promosi

hai hai hai, lama nggak mosting :3

banyak hal yang berlalu lho~ kelamaan nggak diceritain jadi lupe deh, maaf ye ;_;
nah sekarang mau promosi aja deh :p

he follow twitter ya, @snfoktv ;)
terus, visit dan follow tumblr ya, phalaenopsisamabilis.tumblr.com ;)
maaf maaf deh kalo isinya agak nggak jelas dan sangat nggak penting, kan so what geto loh ._.v
makasyeh :D

oh iya, URL The Notes sekarang sudah gante lho, jadi thelosttreasure.blogspot.com, jangan salah ketik ye, tetep visit and follow :3

sudah sudah selese promosinye, makasih ya buat orang orang yang sudah mau mbaca catatan nggak jelas selama ini :')

assalamualaikum!
alhamdulillah, bisa laaagiiii :D

makasih Ya Allah makasih Ya Allah makasih Ya Allah :')

yeeyee jadi bisa mosting lage ;D

wuhuuuuuuuuuuu

oke, nggaknyante, abekan ._.