Posts

Showing posts from June, 2011

Yummy

Image
hai hai libur nih ;) nggaktahu kenapa Pak Idris baik banget ngasik libur ahay :3
karena mbambong sendirian di rumah, jadi saya onlen ria~
pagi ini, saya lapar saya lapar ._.
padahal sekarang masih jam 10an dan masih sekitar 7 setengah jam lagi baru boleh makan.
nah ini untuk melampiaskan kelaparan yang melanda, tumblr-ing deh, buka mochacafe terus nge reblog semuuuuaaaa makanan yang enak enak :9 aduuh tambah lapar tau nggak ._.
nih nih sebagian makanan yang yummy yang berhasil tak reblog dari sana :






ada juga yang unyu, kayak gini :






enak banget ya hmmm ._.

jadi pingin bikin apaa gitu ahay :3

alah, sudah, abekan rasa lapar yang menggelitik ini.

mau cerita ya :D

kemarin, aku sama dira sama mala sama alek sama nata sama tia pergi sepulang sekolah, pertamanya kita pergi ke wapo, mau booking tempat buat acara perpisahannya SALIM. ah di wapo ini ceritanya panjang dan agak sedikit ruwet jadi malas nyeritainnya hmm.
terus, habis slese bla bla bla. tia langsung pulang dari wapo ke rumahnya, terus aku dan r…

Nggak Penting

halohalohalo siapapun dimanapun kalian berada, hai~
kalian tao nggak galo nih bdmd nih ah hmmm ._.
nggak tau deh, sensi amat hari ini, haha.

mau cerita aja ya? boleh ya boleh ya boleh ya? ;)

jadi hari ini, aku bangun jam berapa ya? oh jam 5, terus tidur lage deh sampe jam 7, haha. itu bangun-bangun sudah ditinggal seisi rumah pergi entah kemana~ ya nggakpapalah, mbambongers sendirian dirumah.
terus langsung nyetel TV dan melihat spongebob, habis gitu lihat avatar, habis gitu penghuni rumah datang, bawa KFC yey yey :3 makan, kenyang. teruuuuuuuuuus nonton TV lagi.
boring sumpah hmm :| mood turun drastes, sumuk pula. terus pada akhirnya mama ngajak jalan. yey lagi yey lagi :3
sudah siap siap, terus berangkat. ke bilka belanja bulanan. terus beli salad. mood naik, dikit. makan salad semangkok hmm enak :9 terus pas di bilka pas jalan tiba tiba kecium bauknya alek, aduuh aduuuh enaknya ;_;
lalu ngapahin ya? oh iya nganter mama potong rambut, nunggu di salonnya mbambong, ada TVnya sih tapi nyetelny…

Bahas Bahasa

halo jumpa lagi

ini mau curhat nggak jelas nggak papa ya? iya nggak papa deh.
tau nggak sih kalo dulu bahasa, gaya penulisan, gaya foto, dan gaya-gayaan saya semua itu ngalay dan semacamnya. ya, namanya juga anak SD, masih belum mengerti dunia dan seisinya. dan yak, sekarang kalo liat tulisan dan foto-foto jaman dahulu kala itu kok jadi risih sendiri ya, haha. apalagi postingan-postingan nggak mutu yang sudah mengendap bertahun-tahun di blog ini. yang kalo nulis saking kreatifnya sampe kadang-kadang nggak bisa dibaca. ya, sekali lagi, namanya juga masih anak SD ._.v

sebenarnya sih dari dalam lubuk hati yang paling dalam, postingan-postingan dan foto-foto ngalay nggak jelas itu pingin segera dimusnahkan saja~ takut mencemarkan nama baik gitu. tapi kalo dipikir-pikir lagi, lak ya eman seh. itu kan bagian dari masa pendewasaan diri~ kalo misalkan memang mau dibumi hanguskan semua kan nanti nggak ada seru-serunya ._.

jadi, dengan berat hati, postingan, foto, dan berbagai macam stuff alay-alay…

Promosi

hai hai hai, lama nggak mosting :3

banyak hal yang berlalu lho~ kelamaan nggak diceritain jadi lupe deh, maaf ye ;_;
nah sekarang mau promosi aja deh :p

he follow twitter ya, @snfoktv ;)
terus, visit dan follow tumblr ya, phalaenopsisamabilis.tumblr.com ;)
maaf maaf deh kalo isinya agak nggak jelas dan sangat nggak penting, kan so what geto loh ._.v
makasyeh :D

oh iya, URL The Notes sekarang sudah gante lho, jadi thelosttreasure.blogspot.com, jangan salah ketik ye, tetep visit and follow :3

sudah sudah selese promosinye, makasih ya buat orang orang yang sudah mau mbaca catatan nggak jelas selama ini :')

assalamualaikum!
alhamdulillah, bisa laaagiiii :D

makasih Ya Allah makasih Ya Allah makasih Ya Allah :')

yeeyee jadi bisa mosting lage ;D

wuhuuuuuuuuuuu

oke, nggaknyante, abekan ._.