Postingan Tengah Malam

August 26, 2011

setelah seharian yang panjang tapi menyenangkan ini, aku malah malas tidur haha.

pingin ngapain gitu tapi nggaktau. mana sudah malam gini. apa sekarang dibilang pagi ya? nggak tau. yang jelas sekarang sudah menunjukkan pukul 00.35 ketika aku mulai menulis postingan ini (?)

tadi seharian main terus di rumah anya, maiiiin tok. sudahlah nggak jelas. senang, seru. tapi nggak mood mengesharenya disini. lihat aja di plurk sana kalau mau tau. malas nyeritakannya.

kemarin habis UH1. oke, hasilnya wallahualam. tawakal aja lah nggak tau lah.

daaaan sebentar lagi lebaran. ini sudah hari ke 25 (apa 26 ya? kan sudah lewat jam 00.00). lalu artinya liburan. tanggal delapan masuk. spensix ini memang uasik ngepol dup sedup sedup kok.

nah nah oke, beralih dari poin poin diatas yang nggak jelas, sekarang mau berkisah tentang suatu hal yang nggak puenting puol. sudahlah nggak usah disimak kalau sedang buru-buru.
jadi ceritanya adalah, beberapa waktu lalu salah satu mantan teman sekelas saya pada saat kelas 7 memberikan kultum di depan seluruh khalayak umum. halah menye. ya pokoknya gitulah. dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut itu berkultum dan kami--yang berada bershaf-shaf jauh dibelakang--mulai ehm ngerasani. lak yo yaapa seh, lha dianya lho kakean gaya kayak anak apa gitu. kan jadi gatal ingin mengernyitkan dahi.
tapi terus dia sudah selesai menyampaikan kultumnya, dan muncullah sosok Pak Muchtar yang menutup sekaligus memberikan kesimpulan dari kultumnya itu. dan, ajaibnya paknya bilang gini "Tidak perlu dilihat siapa yang memberikan kultumnya, tapi dilihat isinya" hmhm agak sedikit makjleb.
memang sih isinya ya lumayan, cuma karena dia yang nyampein aja jadinya agak ilfil ilfil dan malas mendengarkan soalnya agak geje gimana gitu. tapi berkat pencerahan sosok Pak Muchtar, ya itu tadi, jangan lihat siapa yang menyampaikan, lihat itu apa yang disampaikan.
kita aja, belum apa-apa sudah mencemooh merendahkan mengejek dan mencibir, padahal belum tentu apa yang disampaikannya itu buruk. malahan bisa sangat berguna. kitanya juga yang rugi. ini nih, pelajarannya, jangan melihat orang dari penampilannya saja (?). eh nggak seh, jangan lihat siapa yang menyampaikan, tapi lihat apa yang disampaikan. kalo bagus ya ambil, kalo jelek tinggalkan. kan hidup ini sebuah pilihan~

sipdeh, sudah selesai menyampaikan materi, sebagai selingan dalam rumitnya dunia, mari kita sedikit bernyanyi. pilihan lagu pada postingan kali ini adalah :

klik disini

spesial deh, clue nya itu salah satu video klip lagunya MCR oke.
akhir kata, kami dan seluruh kerabat kerja mohon pamit undur diri, mohon maaf bila ada salah kata, sekian dan terimakasih. assalamualaikum :3