Sesuatu Tentang Endah

tahukah engkau tentang endah?
itu lho, endah safitri rumputrumputkecilyangmelambai

kami sering berjalan bersama, duduk pun sebangku.
seperti sepasang sesuatu yang tak dapat dipisahkan.
sampai buk kantin jusjus bilang, kami seperti anak kembar.
tidak hanya buk kantin jusjus saja, tapi juga beberapa guru.
busi pas kapan gitu pernah mengungkapkan bahwa beliau bingung melihat kami, karena kami seperti anak kembar.
sejujurnya, aku pake kacamata dan endah nggak.
jadi, perbedaannya mencolok. kenapa bingung.
hm, tulung.

kami memiliki visi dan misi yang kurang lebih sama.
tentang berkerudung, menjadi murid yang rajin, pelajaran dan sebagainya.
kami benar-benar seperti sesuatu.

dan entah kenapa, sekarang kami bergalau galau ria bersama.
bukankah itu sangat sesuatu.

mari saling menguatkan, ndah.
don't ever be galau anymore.
mari sudahi kegalauan tak berujung ini.
sudah jangan terlalu dipikir, mari jalani saja dengan senang hati.
sabar ya ndah, tentang dia yang nakal itu.
mari berjalan menuju masa depan yang lebih baik.

Cam

"hi san"
"hi cam"
"how are you?"
"not really good, but actually I'm fine. how about you?"
"i'm good.... why you're not that really good? what happened?"
"just a little bit stressed, lol. I had so much problem this week"
"in school?"
"yeah"
"hmmm yeah, we can't avoid that lol"
"lol. hey i just passed my competition, do you still remember? about english competition?"
"yeah, i was about to ask you about it lol. so, how isi't?"
"lol, i can read your mind. hmm, not bad. my friend help me lol. i still can't speak english really well, lol. hmm thanks for your help, cam "
"your very welcome. =) but... did i really help you? lol"
"lol, of course you really help me cam. did you pray for me? lol"
"umm honestly i forgot lol but when we talked about your competition, i just said to my mind.. ''HOPE SHE CAN PASS''"
..............
"thank you very much cam"

amin
"maybe it's hard when you feels like you're broken and scarred, nothing feels right"
kenyataannya, aku nggak mau cari masalah.

ya biasa aja, mengalir seperti apa yang sudah ditakdirkan.

tapi nggak tau kenapa, ini jadi runyam kayak gini.

sakit.

sejujurnya, aku ngerasa nggak suka gini ini.

kayaknya aku lupa, kalo takdir itu bisa diubah.

dan sekarang, aku mau ngganti apa yang selama ini aku anggap takdir.

jangan berlarut-larut lagi, udah selesai main mainnya.

ini bukan masalah kecil lagi.

aku nggak mau semuanya terlambat.

dan aku,

nggak mau jadi yang bahagia diatas penderitaan orang lain.
"sida kokombe ta banyune degan kuwi"

dibaca versi Yusuf Alif Pratama, sesuai dengan tulisan.
............krik

Teriak?

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai

sejujurnya ini mau teriak karena....detconnya sudah selesai.

hore?._.

teriak ini karena beberapa alasan yang dapat dipertanggung jawabkan, teriak ini mewakili perasaan yang campur aduk munek munek jadi satu, dan teriak ini nggak semata mata karena detcon juga sih #hm
aku pingin teriak, soalnya lega 10 hari ndetcon sudah selesai
aku pingin teriak, soalnya sedih 10 hari ndetcon rasanya kecepeten
aku pingin teriak, soalnya habis detcon masih banyak jadwal yang menunggu di depan mata
aku pingin teriak, soalnya jadwal ujian spensix ini sangat subhanallah how wonderful
aku pingin teriak, soalnya banyak tugas yang belum tak kerjain
aku pingin teriak, soalnya aku ketinggalan buanyak pelajaran (garis bawahi fisika dan matematika, garis bawahi.)
aku pingin teriak, soalnya rasanya ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai rencana
dan aku pingin teriak, soalnya biar lega.

alhamdulillah deh pokoknya, disyukuri saja apa yang sudah terjadi.

#FFFP!
kenapa kalo kakak cowok dipanggil mas, kakak cewek dipanggil mbak, tapi kalo adik cewek maupun cowok tetep aja sama-sama dipanggil dek?
wajib buka, KLIK DISINI

Memangnya Kenapa?

ini suatu penggalauan sekali.

kayak katanya @frdamalia di bio blognya , aku ya aku, nggak bisa jadi orang lain.
tapi udah dihapus sekarang ya hmmm._.

aku ya gini ini, yang sukanya SKSD nggak juelas, menyapa siapapun yang bahkan nggak kenal siapa, tersenyum kepada siapa saja yang merasa perlu mendapat senyum, ngomong sakarepe dewe pokoknya mengeluarkan unek unek, sok cool di twitter tapi menggila di plurk, bisa tiba tiba nyinisin orang tanpa sebab yang jelas, merangkai kata kata senyamannya........

aku berpikir ya pake caraku sendiri.

dan style ku ya gini. memangnya kenapa?

sedikit saran, lebih baik jadi diri sendiri aja daripada ngikutin gaya orang lain. walaupun itu bikin kamu berbeda dari yang lain, memangnya kenapa? percaya ya, pasti lebih banyak yang suka temenan sama kamu kalo kamu jadi diri sendiri, punya pendirian dan nggak terombang-ambing kesana kemari~

dan, hei, misalnya kamu ngerasa kalo kamu jadi diri sendiri ada begitu banyak haters........memangnya kenapa? nggak usah khawatir, nanti pasti ada kok orang yang mencungul dan menilai kamu just the way you are.

ngomong ngomong soal jadi diri sendiri ini, jadi inget evangelista tercentah. sedikit komentar, anak ini................sangat berpendirian ya. dia nggak goyah walaupun diyaapa yaapa gitu. sangat menginspirasi. salut dek, semoga nanti kamu jadi orang yang sukses ya haha.
sebelumnya bio twitternya sangat fenomenal, tapi kok sudah diganti hm yasudahlah-_,-

sek tunggu. pokoknya jangan berlebihan aja. dan. jangan. egois. cuma gara gara pingin jadi diri sendiri dan berpendirian kuat~

postingan ini sangat sesuatu ya-_,-

Sakdetik Menjelang Hari H

hai, aku nervous.

besok.

nggaktau gimana perasaannya peserta yang lain, berharap nggak cuma aku yang senervous ini.

apa memang cuma aku?._.

kalo dira sih nggak usah ditanya. hei tau nggak dia sedang mendengarkan musik menggunakan headphone saat ini'-'

apa memang aku aja yang nggaknyante?

"Keep calm and do the best B)"
-Dira


bismillah. insya Allah pasti bisa.
do'anya ya :)
dia itu bisa jadi moodbreaker handal, tapi dilain kesempatan juga selalu bisa jadi moodbooster terpercaya.

kemarin pas dibilangin sesuatu itu jleb sekali. ujungnya sungkan.

nggak enak, serba salah serba nggak enak.

tapi itu nyata, bener. justru itu yang bikin jadi tambah jleb.

aku nggak mau bahagia diatas penderitaan orang lain ya.

dan ib, tulung ya, tulung sekali-_-

yang nggak tau jalan ceritanya nggak usah merasa mengetahui, tambah salah isin lho.

Hari Pahlawan

hari ini hari apa hayo yang tau dapet pensil ._.

hari kamis. hari pahlawan. hari ke sepuluh di bulan ke sebelas.

tadi ada acara memperingati hari pahlawan di sekolah. ya gitu. fashion show slogan 7K sejarah nggambar dan lain sebagainya. kelas yang puagi puagi sudah di sapu bersih sama kita kita (daftar nama yang kerja sudah tercantum rapi di papan tulis) jadi berantakan lagi gara gara potongan potongan kertas dan lain sebagainya.

lalala nggaktau mau cerita apa tentang hari pahlawan.

ya pokoknya mari kita hargai para jasa pahlawan, dan tetaplah menjadi pahlawan masa depan yang memerangi kebodohan~

ha?-_-

foto fotonya di dira semua, aku tadi malas memotret karena malas haha.

sudah ah,

selamat hari pahlawan! :)

LDKMS Jaws Spensix 2k11

"LDKMS Hujan, Peserta Tetap Semangat

Dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Siswa (LDKMS), siswa-siswi spensix yang tergabung dalam OSIS, MPK, PMR, dan Jaws berkumpul dan menginap di spensix. Acara yang dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu, 4-5 November 2011 ini diikuti oleh lebih dari 50 warga spensix, mulai dari senior hingga junior-juniornya. LDKMS ini berlangsung seru dan menyenangkan. Selain untuk melatih kepemimpinan dasar siswa juga sebagai ajang bersosialisasi dan menambah teman

Ditengah kegiatan, hujan deras sempat mengguyur kawasan spensix. Koridor-koridor tempat para peserta berlalu-lalang pun basah dan licin oleh air hujan. Walaupun hujan yang turun terbilang cukup deras, namun tetap tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti kegiatan LDKMS tersebut"


oke aku tau, itu bahasanya sangat tidak karuan.
jadi itu karyaku loh, pas malem malem LDKMS pas jadwalnya dikasih materi dan disuruh ngerjain semacam laporan kayak gitu. sejujurnya itu aku agak sedikit mengantuk jadinya yah begitulah-_,-

aku. kelompok ijo. sama hilman 8H tasya 8F nadifa 7H. sangat ijo kayak dedaunan di pucuk pucuk. aku nggak ngerti kelompokku ini kayak gimana dan nggak mau membahasnya lebih jauh oke.

LDKMS sama kakak kakak senior jaws yang buaik buaik, menyenangkan dan berwibawa. saknomer pokoknya. seru memang, walaupun ada beberapa insiden yang ngh sekali haha. tapi tetap seru. dijadikan pelajaran dan pengalaman saja.

seharusnya sudah sejak lama postingan ini di posting, tapi berhubung modemnya krisis pulsa jadi yasudah selesai. baru sekarang bisanya sepurane ya.

acaranya seru, capek, melelahkan, apalagi ya pokoknya gitulah. jadi pertamanya itu kan kita semuanya yang ikut LDKMS ini pas pulang sekolah ikut upacara pembukaan, terus sudah. bersih bersih makan makan sholat sholat terus pemberian materi. habis gitu renungan malam, ini aku ngantuk sekali dan nggak berminat liat apa yang ditampilkan pak mjb jadi ya tidur tekluk tekluk kayak apa gitu, nggak tau ada yang liat apa nggak-_-v habis renungan itu langsung jelajah jelajah ria. oh iya, aku lupa ngambil jaket jadinya sangat dingin menusuk hati kayak di kutub utara.
dan sangat sesuatu ya, jadi kan satu satu gitu anggota jawsnya masuk dan menjalankan misi menjelajahi spensix yang gelap gulita, dan aku diurutan terakhir jaws dan nggak ada anak lain (selain anak OSIS dan nggak tau lagi itu siapa, gelap nggak ketok) ha, jadi aku nunggu karatan sendiri melihat satu persatu para teman pergi meninggalkan hiks. sedih.
pas jelajah jelajah itu juga sangat sesuatu. kan disuruh naik ke lantai 2, terus ada mbak nandani sama mbak siapa ya nggak keliahatan maaf mbak;-; nah itu disuruh ke ruang 14 dan lholoknya aku lupa dimana ruang 14. terus dibilangin mbaknya ruang 14 itu di sana haha. terus kesana, ada mas adin. disuruh nyari ID Card sesuai namamu. aku masuk. di meja pertama. ngambil satu ID Card. baru ngambil sekali. hai, itu namaku.
yasudah lanjut ke lantai 3 terus ditanya tanya sama mbak qorin sama mbak sisheb, terus sudah lalu kembali ke bawah dan tidur.
paginya aku bangun dan membangunkan teman teman, kami sahur bersama uhuy.
dan disitu aku agak sedikit ngh. mual pol. dalam kondisi yang kurang fit.
terus sudah, acara hari itu kayak semacam "clue-clue" dan pergi ke monkasel. seru loh. walaupun pas clue clue itu mentolo banget ya, dapet hukuman nyanyi di tengah lapangan, naik turun tangga, disuruh bikin mas mas yang bahkan nggak menganggap keberadaan kita biar tertawa, agak sedikit merasa tersindir.....ngh banyak pikiran. oh iya itu puase loh. puasa arafah.

habis gitu kan ke monkasel, nah di monkasel itu sangat menguras tenaga ya. haus, semacam dehidrasi ahay. aku nanya nanya nggak jelas sama paknya yang njelasin. hanya untuk refreshing. terus melancong sendiri sama dira sama anak anak lainnya yang tampaknya juga sudah tidak tahan. oh iya, dira juga puasa loh uuuu dira rek cieh.

habis dari monkasel itu, sudah cuapek sudah dalam kondisi sangat ngh dan pingin sekali pulang, masih ada tugas disuruh bikin laporan tentang kegiatan LDKMS itu. dari situ seenggaknya aku dapet pelajaran gimana rasanya ngeluarin ide pas lagi down sekali. capek sangat, dan harus tetep bisa nulis sesuatu yang layak dibaca. itu rasanya sangat.........tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. pelajaran yang sangat berharga.

habis gitu upacara penutupan. terus disiran siram pake air kembang tujuh rupa ya haha. bajuku nggak kena lho, soalnya aku dibelakang. baris sebelahnya bebe. he bebe ketos. lhateros?

dan hasilnya, 8 inti jaws yang baru adalah :
Irfan pemred (pas dilantik dia bilangnya ketos haha)
Hilman wakil pemred
Dira sekretaris 1
Yuslina sekretaris 2
Ifa bendahara 1
Hila bendahara 2
Alya kordinator jurnalis
Labaik kordinator fotografer

semoga bisa membawa Jaws menjadi lebih baik lagi ya, amin.

terima kasih lho, kakak kakak senior temen temen jaws semuamuamua pokoknya, pelajarannya sangat berharga dan pengalamannya sangat tak tergantikan :'

sukses terus yaaaaaa yeeye ;D amiin.
sesungguhnya sekarang agak bercampur campur rasanya seperti sesuatu hmmm

senggol bunuh -_,-

mau muas muasin mosting sebelum hari H. nggak semangat blas. yayaya postingan postingan setelah ini adalah sesuatu yang sedikit dipaksakan ya maaf-_,-

KTS Spensix 2k11

cuma bisa ngomong sedikit tentang KTS

karena sudah kelas 8, jadi KTSnya ke WBL. asyik, seru, 6 bus buat 9 kelas. dan aku nyangsang di bus terakhir bersama beberapa anak cewek 8H dan kelas 8i, tanpa endah. sedih kalo nggak ada endah itu kurang yaapa gitu kan....
berangkat pagi, di sekolah sholat dhuha sama do'a bersama dulu. kata fikry "he kamu kalo nggak sholat nanti bisnya njungkir lho" tulung ya itu sangat yaapa, dan aku tertawa.
di bus 6 itu.... duduk sama sandya, di deretan depan tepat di belakang pak supir yang sedang bekerja. jajan lebih lebih, minum lebih lebih, terjamin kenyang pokoknya.
nggak tau gimana pokoknya tiba tiba nyampek di WBL.

disana masih sepi, nggak cuma spensix sih yang "berlibur" kesana. ada sekolah lain juga. rute pertama itu ke goa maharani. mari lestarikan binatang binatang di Indonesia yey-_,-
habis foto foto, tertawa tertawa, ngilokno ngilokno, dan tidak mengerjakan buku panduan KTS #patutditeladani, langsung pergi ke WBLnya. main. pertama main apa ya tadi? oh foto dulu sih. semua foto foto ada di kamera dira ya jadi tinggal nunggu dira upload foto aja oke.
pas ngelewatin katak katak itu, tidak lupa kami menyampaikan salam dari mbak qisthi tercinta kepada katak katak tanpa kepala._. wahai katak, kalian dapet salam dari mbak qisthi lho!

terus habis gitu dira endah icha main gokart aku sama tia menunggu dari balik pagar~
habis gitu main beragam permainan lainnya yang menghibur dan menegangkan._.v

pesan pak idris, jika ada permainan yang membahayakan lebih baik tidak usah dipaksa menaikinya. jadi, pas dira sama endah naik 'Ranger', aku tia icha nggak ikutan~




habis itu mainmain yang lain, foto foto di suatu tempat yang tampak seperti sebuah tempat yang dibuat tempat berfoto seseorang ketika jamannya KTS tahun lalu, terus naik paus dangdut dan foto foto diatas tulung ya._.v dan kameranya icha jatuh wow, tapi nggak rusak cuma kegores survivor sekali kan haha
lalu diajak fikry main di permainan air dan......basah.
habis gitu main di pantainya. main ayunan, main ayunan, dan main ayunan. terus karena dalam keadaan baju tas basah semua, jadi nggak enak. pada akhirnya aku tia icha dira endah ganti baju lebih dulu daripada orang-orang lain yang masih asyik bermain. terus makan makan. terus kembali melanjutkan permainan.
karena bingung mau main apa, akhirnya main ayunan (lagi). foto foto dan lain sebagainya. terus main "sesuatu" di pantainya itu, di tempat yang sepi, dan karena sangat sesuatu jadi aku sampek jatuh aduh tulung. ngakak. baju kena pasir semua, bagian lututnya jeans sampek kena catnya saking kerasnya jatuhnya yasudahlahnya-_-v
dan memar lho uhuy. sakit.
terus pulang ya. pas pulang itu mau beli oleh oleh tapi tidak ada yang melekat di hati jadi nggak jadi. terus pulang. oh iya, foto foto dulu sama 8H tercentah. habis gitu pulang. di bis aku nggaktau anak anak ngapain, soalnya pasang headset dan nggak denger apa apa kecuali lagu lagu asekasek dari hp._.v

nyampek spensix pas maghrib, langsung sholat sama endah sama salsa sama tia, terus pulang naik bemo ke kantor mama-_,- miris mesti aku kalo pulang KTS itu nggak pernah bisa langsung ke kamar. taun lalu juga, mama ada acara di restoran apa gitu jadi aku pulang KTS langsung kesitu unyu sekali kan.

seru sih, menyenangkan. akan lebih menyenangkan lagi kalo besok bisa santai dan nggak terbebani gini ini._.v yasudah pokoknya jalani saja ya ayo semangat yeeye

dan besok masih ada jadwal LDKS, dan baju OR ku masih dicuci. dan belum persiapan. dan belum apa apa. semoga besok kering ya. semoga besok bisa bangun pagi ya. semoga besok tetap ceria dan bersemangat ya. semoga ldksnya lancar ya. ya. ya. ya. amin.
dan yak, ganti URL ganti judul blog~

biasa, masih labil-_-v

dengan pengubahan seperlunya ini, diharapkan yang lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya, amin.

keep jaya~

Jadwal Sibuk yang Kayak Iib

kayaknya dunia ini nggak pernah lepas dari jadwal mepet mepet nyerempet ya.

besok KTS. besoknya lagi LDKS. dan minggu depan sudah detcon rupanya. subhanallah sekali ya, sangat unyu dan sangat great.
sejujurnya aku agak sedikit galauisasikalismelisasi-_-v mengingat jadwal yang kayak dipenet penet jadi satu itu dan kenyataan bahwa aku belum siap 100%. betapa. dan dalam kondisi galau galau nggak jelas gini ini, biasanya banyak bermunculan pikiran pikiran jahat yang menggerogoti kepercayaan diri. seperti contohnya, sekarang aku mulai berpikir gimana nanti kalo nggak bisa nganu dan memberikan yang nganu. lho yakan, jadi nggak positive thinking~

oh iya, dan kabarnya pas detcon itu pas UH3 loh yeaah amazing how unyu yaapa ya nanti nasib nilaiku-_,-
tadi juga ada mbak intan, mbaknya ghifari, alumni spensix mantan jaws yang sekarang di smala, itu tadi aku nggak mudeng mbaknya itu ternyata ngomongin detcon ini ke dira maaf ya mbak aku jadi nggak ndengerin;-; pokoknya pada intinya dira bilang kalo detconnya itu pulang bisa sampek malem, dan dibutuhkan kekompakan tim yang kuat biar nggak gampang terkena virus(?).

hm, jadi tambah degdeg

he apaseh ini belum apa apa kok sudah suram. harus semangat kan, harus berpikir positif. pasti bisa lah, insya Allah. iib aja bisa, kenapa kita nggak, dir? ;)
sejujurnya iib itu teladan yang cukup baik, dia itu sudah jadwal menumpuk tapi tetap fighting 'till the end, ramah, dan murah senyum. sudah padus OSIS tunashijau paskib teater semuamua wes. tapi nilainya juga tetep bisa bagus tuh, walaupun kadang kadang kalo lagi galau jadi bikin bm lingkungan sekitar._. tapi iib itu sangat yaapa gitu, sudah banyak fansnya baik hati tidak sombong penyayang bersemangat penuh percaya diri wes yang bagus bagus wes pokoknya iib saknomer

ayo rek, iib aja bisa, kenapa kita nggak?

November

haai. sekarang sudah........bulan November.

2 jam yang lalu lebih tepatnya.
dan sekarang di pojok kanan bawah screen laptop ini tulisannya 01-11-2011
artinya tanggal 1 November 2011.

yaaya, see you October, welcome November :D

kalo September kemarin bulannya nggalau suram -_,- Oktober lumayan ceria, sekarang November berarti... harus lebih ceriaaaaaaa
wuhuuu semangat ya yeeyee

sebenernya November ini agak sedikit nervous ya, mengingat sekitar 10 hari lagi ada acara apa aaaaa hm nervous rek yaapa ini lalala aku yaapa aku yaapa aku lho masih tidak bisa berbuat apa apa hm hm lalalalalala

._______.

ah bisa, pasti bisa. kan nggak ada yang nggak bisa. bisa kok. pasti bisa pasti bisa bismillah

pokoknya, November taun ini harus jadi yang terbaik ya. bismillah.
semoga jadi bulannya spensix juga ya. pop group mading journalist blog scrapbook bismillah.

dan yak makin nervous.

halah nggakpapa kamu takut apa seh, tidak ada yang perlu ditakutkan haha. semuanya pasti berjalan lancar, pasti berjalan lancar amiin.

mohon do'anya ya, mohon dukungannya buat spensix saknomer pokoknya okeoke.

ayo semangat! \m/