Hipster and Mainstream

I've watched this :



Bertiebertg muahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
we love Bertiebertg.
and look what I've learned!

oke stop jok nginggris.
jadi ceritanya, sesungguhnya aku masih nggak mudeng maksudnya hipster sama mainstream itu kayak gimana.
yak, membatinlah.
tapi jujur, aku masih belum ngerti.
hipster itu maksudnya kayak gimana?
mainstream itu contohnya kayak gimana?
apakah di Indonesia berlaku juga?
apakah benar?
ataukah salah?


maafkan ketidak tahuan ini,
tapi sejujurnya, aku pingin tau.

Menyemangati

nggak ada ide,
buntu.
sedang mengerjakan kisah para inspirator tapi nggak ada inspirasi sama sekali.
pingin jalan-jalan, pingin beli buku.
pingin beli es jus,
pingin ngobrol, siapapun yang penting asik.
semacam kesepian tapi nggak kesepian, semacam nggak pingin diganggu tapi bosan.
ini lho yang susah, merealisasikannya dalam kehidupan nyata.
ngerancang tok gampang, mbayangin tok okelah.
tapi pada kenyataannya,
susah.


nggak ada yang mau nyupport aku ta rek?

UNAS

oh iya sampek lupa,

semangat ya yang kelas 9 UNAS nya! :D
semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan, dan tidak ada halangan suatu apapun. amin.
semoga hasilnya sangat memuaskan, biar bisa membanggakan orang tua. amin.
semoga bermanfaat bagi masa depannya. amin.
semoga diberi jalan yang terbaik menuju akhir yang terbaik. amin.
 semoga bisa dengan mudah melanjutkan ke jenjang berikutnya yang lebih baik lagi. amin.
semoga sukses! ;D
dan semoga Allah mengabulkan, amin o:)


Bismillah

masih 12 artikel lagi yang belum di sorting,
semangat pasti bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan memang harus bisa

berjuang, ya!

Mbaknya (part 2)

amin ya Allah,
terima kasih juga ya mbak :)

Sugesti Belum Jadi

minimal diedit lah,
diilangin link-linknya, dipilih yang penting
di hapus tulisan wikipedianya,
subhanallah copas kayak gitu ae aku yo isok rek.

............

nggak boleh mengeluh.
apapun yang tejadi, nggak boleh emosi.

mdng belum blas? terima aja.
tugas nggak memuaskan? sabar aja.
dan ujung-ujungnya sama aja ngerjain sendiri? tabah aja.
salahnya nggak bisa tegas jadi pemimpin.
siapa suruh jadi orang kok kebaiken.
relakan saja, oke.
itu kan yang kamu bisa, relakan saja?

yasudah.
bersemangatlah.


terima kasih ya, yang tugasnya copas wikipedia,
setidaknya masih ada kesadaran buat ngerjain tugasnya.

muakasih. :)

Pottermore

oh yeayea akhirnya main Pottermore!!!!!!!!!!!!
sudah sign up, sudah konfirmasi, sudah selesai pokoknya tinggal main.
Congratulations
daaaan meeeeeeen chapter 1 chapter 2 chapter 3 chapter 4 kemudian chapter 5 6 7 8............

hai, kenalkan. aku HazelYew1645.
dan aku tinggal di asrama Hufflepuff.

Hufflepuff
tau nggak sih dari dulu devcall sudah sering bilang kalo aku itu cocoknya di hufflepuff, terus hed juga bilang gitu tadi "kamu paling masuk hufflepuff" gitu. pertamanya aku sedikit kecewa loh muahahihihuhuheheho kenapa harus Hufflepuff itu sounds like kue puff!!!(?) kenapa nggak 3 asrama yang lain kenapa harus yang ini kenapa kenapa kenapa.............

tapi pada akhirnya, gara-gara dapet 'ucapan selamat datang' dari Prefect Gabriel Truman, yaudah jadinya gitulah jadinya apa ya pokoknya gitulah :]
welcome

trustworthy, loyal :]
friendliest, most decent and most tenacious house of them all
dan sejujurnya memang aku cukup ke hufflepuff-hufflepuff-an :']

oh iya, great, tongkatku slightly springy :)))))

Olivander
sesungguhnya aku nggak sefanatik itu sama jalan cerita Harry Potter ehehe *jujurituindah.
terus maksudnya apa.
yasudahlah.

dan kayaknya ini aku bakalan di marain embak soalnya make modem buat main pottermore._.
ampun kk.
sudahlah .-.v

oiya, yang belum nyoba, cobao main ta seru loh okeoke ;;)

Badai Pasti Berlalu

hei, haluannya sedang bergoncang.
hujannya deras, ombaknya ganas.
langitnya hitam, lautnya juga sama.
bukankah ini badai yang selama ini mereka bicarakan?

lalu, aku harus bagaimana?

Sudah, kalau tidak tahu, ya diam saja.
Tidak usah mencampuri urusan orang lain, apalagi membesar-besarkannya.
Berhenti berteriak! Dan dengarkan baik-baik.
Sebentar lagi matahari akan tiba. Percayalah.
Namun, asal kamu tahu,
Sinarnya hanya diperuntukkan bagi mereka yang cukup tangguh untuk bertahan.

dan badai, pasti berlalu.

Dasar, Cengeng Kamu!

ujung-ujungnya selalu begini.
dasar, cengeng kamu!
mental baja apanya, bahkan derita yang kamu besar-besarkan itu bukan apa-apa dibanding mereka
kamu merasa tidak beruntung?
kamu merasa paling terpuruk?
kamu merasa yang paling dikucilkan?
kamu merasa selalu terjahati?
lalu, kamu anggap mereka itu apa?
kenapa membuang air mata untuk hal seperti itu?
kamu tahu sendiri, keadaannya memang selalu begini
masalahmu apa? tidak seburuk itu, kamu tau.
rodanya akan selalu berputar, kan,
dan bukan salahmu kalau sekarang berada di bawah
sudah takdir, memangnya mau apa?
terima sajalah
kamu sendiri yang memutuskan untuk bersikap seperti itu,
sekarang, lihat hasilnya
yasudah!
jangan menggerutu, jangan mengeluh lagi
sekarang waktunya memanen, panen apa yang sudah kamu tanam
tekanan itu, anggap saja angin lalu.
sombong? tidak.
tapi,
bisakah, untuk sekali saja dalam hidupmu,
syukuri saja segala yang ada?


kebaikan sekecil apapun akan terbalas, dan, sama halnya dengan keburukan.

Jum'at dan Berbagai Hal :))

dan ini hari Jum'at kawan!

tanggal 13 April 2012. dan kami akan mengambil rapot sisipan.
uniknya, spensix masih masuk seperti biasa. nggak tau itu yang kelas 9 ngapain, yang jelas kelas 7 sama 8 nya pelajaran biasa. masuk tetep setengah 7, tetep pelajaran, tapi cuma sampek dhuhur.
dan bagi kelas kami dan kelas tetangga, masuk jam 6.
olahraga.
subhanallah betapa rajinnya lord sabi kami tercinta :""""

or nya basket, aku nggak ahli yah lalalala.
halah aku ae, opo seng ahli. qriqqriq.
ketawa-ketawa sama dina sama khansaps, nggosip tentang kowawa sama crik crik, buanyak pokoknya.

pas pelajaran TIK aku sama hed ngedit-ngedit pake photoshop di lab komputer.
terus akhirnya di usir pak ojik.
disuruh mberesin kelas.
"itu lho, kelas kalian berantakan sekali ah apa itu, ada yang di deket jendela itu"

jadi, ketika olahraga, fikry biasa membuat 'kamar rahasia' di balik loker-loker sumbangan tamia yang letaknya di pojok kelas deket jendela. jadi loker-loker itu disusun sedemikian rupa biar menyisakan ruang kecil di dalamnya yang nggak keliahatan dari luar sama dari depan. terus dibagian atasnya dikasih kerangka jendela yang ukir ukir itu lho, yang dirusakin sama siapa nggak tau, sampek lepas gitu cak :))))))))))) yang terakhir, dikasih sentuhan rukuh tak bertuan sebagai kelambu.

perfect.

oke, kita sedang tidak mau membahas kamar rahasia fikry, tapi membahas audisi Indonesian Idol di depan kelas 8h.

kan kalo rapotan, biasanya ada meja yang ditaruh di depan buat meja tamu. terus agik rivaldy sama iib itu duduk disitu, terus agik dengan idenya yang cemerlang langsung kayak bilang, "yak, mau nyanyi lagu apa mas?" gitu.
jadi ceritanya, ini Audisi Indonesian Idol.
terus listy, nyanyi mboh nggak juelas. terus adra. terus endah. dan masih banyak lagi sampek ngakak ngakak gitu :)))
dan lagu yang diusulkan antara lain;

neng neng nong neng nong nang nong neng neng nong neng nong nang nong neng neng nong neng nong nang nong neng neng nong neng

atau,

angen, bawalah, jiwaku melayang

atau, lagu favorit endah, lagu bakpao olaole

ooooleolaa

=))))
 
dari audisi Indonesian Idol, malah berubah jadi Tahan Tawa gara-gara anak-anak pada ketawa semua.
terus nguakak gitu,
jadi ada anak yang duduk di kursi, di depannya ada yang bikin ketawa gitu.
anak-anak whack yang lain pada nggerombol di sebelah-sebelahnya, jadi nutupin jalan.
suuueru! nguakak!
apalagi pas bagian yang harus nahan tawa fikry, iib, sama fariz. terus yang disuruh nggodain adra, rivaldy, sama agik.
terus mboh yaapa pokoknya tiba tiba mereka itu kayak "meang meooong" gitu terus kayak trio macan :)))))) mukanya aldy sama adra lho nggak nguati pol =))))))))))))))))))))))))
terus tangannya 'menggapai-mencakar' kayak macan =)))))))))) juijik pol nggilani pol tapi lucu pol :)))
aku ketawa, sampek keselek.
sampek batuk, sampek nangis.
intinya nguaakaaaak :)))))))

kamu nggak akan tau kalo nggak lihat secara live, oke, trust me.

baca juga versinya hed, di sini

baru kali ini kan whack bisa nyatu dan kompak jadi satu :3

habis gitu, anak cowoknya sholat jum'at,
aku khansaps dina hed sama iche isok tiduran di depan papan tulis gitu biar kena AC :b sambil nyanyi nyanyi nari nari nggak jelas tapi seruuu!
pertamanya nyanyi laskar pelangi, sambil nggerak-nggerakin tangan
suaranya, jangan ditanya, nggak bagus seh tapi ya nggak jelek kok <3
habis gitu nggak tau mau nyanyi apa soalnya banyak yang nggak hafal :)) akhirnya padus dadakan itu ditutup dengan lagu 'Bintang Kejora'
hiks hiks hiks hiks :""""""

anak cowoknya selesai jum'atan, terus mereka dateng-dateng lho main kursi kursi gitu cak :))
jadi yang main 6 orang, ada 5 kursi ditengah. mereka jalan muterin kursi-kursi itu, sambil diputerin lagu. pas lagunya berhenti, mereka harus duduk di kursi. satu kursi buat satu orang. yang nggak kebagian kursi kalah. tau mainan ini nggak? :D
daaan pemenangnya iib hahaha

terus kita tinggal sholat. kita itu maksudnya aku dina hed iche. endah nggak tau kemana, separated sejak tadi :"
pas sholat rukuhku kena angin 2 kali pek hiks angin nakal...............

tapi nggak tau kenapa, pas mulai rapotan sampek sore itu mood ku sangat drop sangat juatuh.
buetek.
dimarahin iib pula.
huh.

habis latian ansambel, lihat nilai rapot dan kata mama nggak terlalu bagus hiks maaf ma :(
mbambong sama iche hed nadin endah untuk latihan upacara.
pas latian upacara aku beteq juga, dimarain terus hahahaha hm.
mana hed nggak ikut lagi ;-; kuasian hed.
akhirnya selesai latian upacara, bukannya pulang aku malah main sepak bola sama hed di aula :))))
lapangannya kan dipake latian basket sama abas bersama pak joko, terus kita masih nunggu endah yang masih berguru pada kak sunar.
akhirnya aku sama hed main bola itu tadi :)))) cuapek cak lari-lari, tapi berhasil ketawa lagi sama hed :3
sampek rokku sobek mameeeeeeeeeeeeeeen huahahahahahahahaha. saking semangatnya main sama hed. guila :)))

daaaan,
besok weekend, alhamdulillah ya Allah.....
cukup libur sehari dan akan sangat berarti bagi kehidupan :""


Thanks Allah for this amazing Friday! :)

Kamis dan Gerombolan Bemo F!

kemudian, hari Kamis.

ini tentang Gerombolan Bemo F, kawan! :D

ceritanya, hed les. jadi dia nggak ikut kita naik bemo F hiks.
terus, fikry latian paskib buat upacara hari senin. dia dan pasukan 'Sri Rejeki 8H' kami akan menjadi paskib subhanallah :"
fikry minta ditungguin naik bemonya, katanya dia latian cuma 15menit.
yaudah, aku sama hed ke tempat bemo bemo duluan. terus masih ruame gitu, dan ada bemo langganan kami mameeen! kosong, blas nggak ada penumpangnya. berhenti di depan kami untuk menunggu kami pulang. so sweet toh :'
akhirnya aku sama prada sama hed main main, cerita-cerita, terus hed pergi ke tempat les naik RT YKP. tinggal aku sama prada sama anak-anak cowok lain di belakang nggak tau sapa. oh iya, sama gegeh.

sambil membunuh waktu, aku sama prada main tebak-tebakan nggak juelas gitu. contohnya adalah :
"apakah bapak itu bisa nyebrang? jawabannya M!"
"M............mungkin iya, coba lihat saja!"
atau,
"kenapa disitu ada lampu merah kuning hijau? jawabannya B!"
"B.............Bukankah itu sudah jelas, untuk mengatur lalu lintas?"
ya nggak gitu seh, tapi intinya gitu.
sampek luuuuaaamaaa, sampek gegeh cemberut huahahahahahahaha.
terus gegeh ngajak pulang, terus aku bilang nunggu fikry aja lek kamu mau pulang ya pulango, terus gegeh nggak mau, terus yaudah~
tapi masalahnya, fikry tak kunjung datang, kawan.

sampek syach datang.
siapa syach? syach (baca: syach, dengan penekanan pada huruf ch) itu iskandar, anak kelas 7 yang unyu unyu mirip mas rama alumni spensix (ya nggakse? hahaha)
terus aku menyapa, "hai syach! kamu naik apa?"
dan dia menjawab, "hai kak! naik F"
terus dia naik bemo langganan kami yang masih setia menunggu di depanku.

teruuuus sampek luuuuaaaamaaaa lagi, aku sudah kehabisan bahan tertawaan sama prada, akhirnya kami memutuskan menjemput fikry yang tak kunjung datang.
oh iya, itu pak bemonya sudah pergi karena sudah menunggu sekitar setengah jam lebih dan kami tak kunjung pulang. beribu maaf pak, tapi kami menunggu fikry :"""
dan tempat nunggu bemo sudah sepi kawan.
aku sama prada njemput fikry di spensix, terus ternyata fikry lagi beli good day(kayaknya) di buknya sebelah potong rambut.
"ditungguin dari tadi kamu lama sekali," said prada.
"tak kira kalian sudah ninggal," said fikry.
terus good day nya sudah siaap, akhirnya kami siap berangkat kembali ke tempat dimana gegeh menunggu.
eeeeh lha kok ada mbak fiika sama mbak qisthi!
sama mbak neny juga, hehe.
habis beli buku, dari pameran buku, iya tidak?._.
yeee pulang sama mbak fiika sama mbak qisthi!

oke, setelah prada membeli burger dan mbak qisthi membeli kerupuk akhirnya kami ke tempat bemo~
tak kira gegeh sudah ninggal, ternyata dia masih duduk di depan tembok di dekat kawat listrik!
sendirian pula, kasihan kan gegeh huahahahahahahahahahhahaha *tertawabahagiatapikasihan.
beberapa menit kemudian dapet F kosong, terus kita pulang deh.
di bemo, bagi-bagi kerupuknya mbak qisthi, dan favoritku.................masih krupuk upil maicih! :)))))

terima kasih ya gerombolan bemo F....
jarang-jarang lho bisa sebemo sama mbak fiika sama mbak qisthi lagi :( kan unas.....
dan hai, mbak qisthi katanya mau boarding school lhooo :'"""""""
puinter ya,
tapi nanti jadi kangen hahahahaha paansih.
terima kasih ya prada sudah mau menemani dan tertawa bersamaku padahal sesungguhnya ada beberapa part yang nggak selucu itu :"""
terima kasih ya mbak qisthi mbak fiika kerupuknya :""""
terima kasih ya gegeh sudah berhasil tidak marah padahal menunggu lama :""""""
sayang nggak ada hed hiks;-;

luopek gerombolan bemo F!

Rabu dan Api Unggun

oke, jadi ceritanya seminggu terakhir ini kayaknya ada banyak peristiwa yang sesuatu.

mulai dari hari, Rabu.
 
pas hari rabu kemarin, kan fisikanya praktek di lab, bab cahaya-cahaya apa gitu ahaha lupa. qriq.
aku sekelompok sama endah iche hed sama adra. terus kan disuruh bawa korek, endah mbawa yang cetekan(?) adra mbawa yang korek api yang kayu yang unyuunyu tulisannya pelangi belakanganya gambar gajah. kemudian kami praktek bayangan-bayangan lalala sudah selesai, terus fikry sama aku menyalakan "api unggun" yeaaaaaaa. berbekal lilin yang tinggal seduikit, tumpukan korek yang sudah dinyalakan dan sisa korek lain yang masih ada. dan kami harus melindunginya dari serangan para monster! :O

jadi, tahukah engkau laboratorium ipa nya spensix yang ada di lantai tiga pojok, jendelanya nggak ada kacanya, tidak ber AC dan berkipas banyak, bangkunya warna ijo nggak jelas, dan terlihat angker itu? iya, disitu prakteknya. kelompokku duduk di bangku kedua sebelah kiri, deket jendela. di bangku ini ada bercak darah kodok lho, kau tahu. terus kelompoknya fikry itu duduk di depanku. pas sudah selesai praktek, kita membakar habis limbah korek api dan membuat api unggun. kami berusaha sekuat tenaga menutupinya dengan buku tulis agar tidak tertiup mati oleh para monster kipas yang berputar di sekitar kami! :O :O :O 

-_-


setelah api unggunnya menyala, kami bernyanyi gembira,
"aaapi unggun sudah menyala
aaapi unggun sudah menyala
api api apiapiapi
aaaapi unggun sudah menyala"
dengan begitu bahagia.

kemudian adra, terdorong oleh rasa ingin tahunya yang kuat, ia meletakkan kertas sobekan dari bukunya endah yang bertuliskan "endah <3 JB" ke atas api unggun kami.
ulangi, kertas.
dan akhirnya apa yang terjadi?
yak kebakaran teman.
kertas beserta tulisan "endah <3 JB" nya itu terbakar!
adra panik. aku panik. fikry nggak lihat. dan kemudian yaapa ya ceritanya lupa hiks, pokoknya api unggunnya tiba-tiba dimatiin sama adra, terus buku tulis fisika ku yang warna sampulnya kuning gambarnya hello kitty, dipake adra matiin api di kertasnya. jadi, bukuku kebakar. sampulnya.
mudeng?
nggak seh, nggak kebakar. kayak item-item gitu, kena abunya.
terima kasih adra, good job! ;D -_-

._.

kemudian seisi ruangan tampak seperti 'wow ada apa itu'
walaupun begitu, kami masih tidak kapok bermain-main dengan api-api,

hingga saat ini.
"how do you feel?"
"never much better"
:)

Happy Birthday Tiaaaa

sampai lupa....
Happy Birthday Tia!
wish you all the best, tambah pintar, tambah rajin, tambah sholehah, dilindungi oleh Allah, ilmunya bermanfaat, rizkinya lancar, selalu sehat dan keinginannya terkabul, amin...
I love you! :* :3 :b

Dear Star Explorers


How was your journey ascending the rainbows?
Did you find that pot of gold?
Did you share it with your friends?
‘T wasn’t only yours to hold?

Did you share your stories?
Read those other tales?
Write letters, journals,
Diary entries?
Cilck away at email?

Listen to the songs and poems,
Sounds of rain and sun?
Did you breathe in all that richness?
Did you have fun?

The things you’ve seen
You’ve heard, you’ve done
They’re not the end of your flight
You still have lots to see, to write, to tell...
Destination still out of sight

Pictures and sketches
Sentences and phrases
Stories, dialogs and all
They’re waiting for you, ready for you
At your beck and call

So,
Reach out for those stars now
Catch them one by one
Make them glitter, shine, and sparkle
And don’t rest
Until you’re done


(Star 2, Student Book LIA)

Alhamdulillah I'm 14


Addicted

saturday,
masih belum makan nasi dari kemarin sampek tadi pagi.
sejujurnya itu bukan hal yang patut di besar-besarkan karena hei masih buanyak orang di luar sana yang jangankan makan nasi, makan yang lain aja lho nggak mesti. jadi intinya harus disyukuri kan iya tidak?
tapi pada dasarnya aku semacam addicted to nasi sehingga rasanya tidak enak jika tidak makan nasi. berlebihan tidak? iya. tapi lho, nasi itu enak pek. kayak apa gitu rasanya, uenak._.v
dan rasanya aku tidak memiliki tenaga untuk memulai aktivitas pagi hari~~~

ok abaikan,
kemudian aku menyelesaikan Merlin dan..................
masih ada lanjutannya habis season 4 itu meeeeeeeeeeeeeeeeen aaaaaaaaaaaaaaa penasaran puol whoawhoawhoa ingin lihat ingin lihat ingin lihat...

jadi ceritanya, selain addicted sama nasi aku juga addicted sama merlin.

paan pek~
dan alhamdulillah besok masih hari minggu dan hari libur, hidup ini memang indah.

sudah aku sibuk oke assalamualaikum.
._.

Hujan Pagi-pagi

kapan hujan lagi?
aku kangen hujan pagi-pagi

oh, yeah, hardworker.
really? :/

Risk Taker

jum'at libur, benar-benar free day yah.
cuma nonton Merlin seharian, ngabisin season 3 sama 4, dan kurang 4 episode lagi kemudian tamat;-;
memasak dan mengonsumsi fast food,
liat Lilo & Stitch pas bagian mau habis,
sedikit merasa yaapa gitu pas lihat Milli & Nathan di tv,
tidur siang huahahahahahaha,
berantem sama embak like usual,
kemudian melihat apa yang terjadi di internet.

oh iya, bikin blog buat jaws dan itu masih belum ada apa-apanya yah gimana dong biar aja ya.
sedikit merenungi nasib hari ini,
kemudian stop.

nggak tertarik untuk mengrusuhi hp,
dan juga twitter,
sama halnya dengan game facebook,
sedikit capek padahal ya gak lapolapo.

too much to do?
nggakse, lebih tepatnya, terlalu banyak bermimpi untuk melakukan banyak hal.
merubah banyak hal.
merubah dunia karena dunia ada di tangan kita muahahaha ._.
ngaps.

memang tampaknya ada banyak hal yang harus di rombak, diperbaiki.
tentang bagaimana melihat dunia, bagaimana membuat dunia
bagaimana berlari meraih mimpi
untuk masa depan yang lebih baik, eh?
ngahaha ngakak dulu.

nggak, serius.
jika anda bertanya apakah saya bercanda? tidak
apakah saya sedang galau? tidak blasss
apakah all of the pain sudah terobati? pain apaan :)))
dan, apa yang mau tak lakuin?
mungkin.....

I'll spread my wings and I'll learn how to fly
I'll do what it takes till' I touch the sky
and I'll make a wish
take a chance
make a change

and breakaway
out of the darkness and into the sun
but I won't forget all the ones that I love
I'll take a risk
take a chance
make a change
and breakaway

wanna be a risk taker?

Semua Harus Disyukuri

 habis UTS,
"heee aku banyak yang salah pek yaapa ini"
"alhamdulillah"
"he pek, juahat cak"
"lho bener kan, masih mending daripada salah semua"

Twttr (part 2)

akhir-akhir ini kalo mbuka twttr dan menyimak timeline, seringkali menemukan banyak hal yang, yah, ampuni.

kadang-kadang, ketika sedang membaca satu persatu kemudian ada tweet yang penuh dengan sensoran.
contoh : "arek iku lho *piiip* mbuencekno *piiip* lapo'o seh *piiip* *piiip* *piiip*"

nah.

atau yang lain lagi, ada yang, ehem, mention-mentionan dengan siapa ya enaknya sapa seh, dan apakah nggak merasa yaapa mengumbar sesuatu yang sesuatu seperti itu?
contoh : "@abcdef halo sayaaang" "@ghijkl iya sayaaang" "@abcdef yaudah aku off dulu sayaaaang" "@ghijkl iyaa aku juga deh sayaaaaaaang"

dan seringkali menggunakan emoticon tambahan,
contoh : :* {} :3

hm.

jadi begini,
bukankah ketika membaca tweet berisi sensoran yang tidak disensor itu secara tidak sengaja kita yang mbaca itu ikut mbaca?
opose
maksudnya, kan secara tidak langsung jadi ikutan mueso seh?
nggak dose ta rek ya nggg yaapa
kan mengumpat, mengumpat itu bukannya salah?
terus, menjerumuskan orang pada kejahatan itu kan salah
jadi, kenapa mengetweet hal yang salah dan menjerumuskan orang pada hal yang salah padahal itu benar-benar salah?
mudeng tidak?._.v

lalu kemudian,
mengumbar sesuatu yang sesuatu.
nggak rek aku nggak iri blas subhanallah-_,- blas you know. BLAS. cuma, apaya, risih aja kalo ada yang mbojo di timeline, serasa dunia milik berdua gitu ngh.........

ssst, bukan bermaksud menyindir eh, cuma menyuarakan apa yang tak rasakan.
mesti mbatin lho kalo gitu hikshiks.

kemudian apa?

nggakpapa, cuma mau share aja kok.
kalo yang tweet kayak gitu itu ngganggu, dan membuat mbatin, ehehe._.v 

yah yasudah, jika anda merasakan hal yang sama dengan saya, dan menemukan kasus yang serupa, tinggal pergi saja kalo sudah begitu jadinya oke
take it easy~ ;)

Update

kamu tau? aku daritadi mau nulis sesuatu tapi nggak tau harus mulai darimana
sudah lama nggak ngeblog jadi lupa yaapa caranya
berlebihan se, nggak gitu juga
jadi daritadi aku nggak jelas ngapain, mbuka plurk kemudian close, mbuka twitter kemudian close, mbuka blognya orang-orang kemudian close-close
dan mbuka 'new post' tapi blank, nggak tau mau nulis apa
dan kemudian close, close lagi. terus mbuka lagi. close lagi. mbuka lagi, masih nggak ada ide, close lagi.
sampek tercipta beberapa draft (Untitled) yang nggak ada isinya

doh rek ngaps.

update cerita sebulan terakhir ini,
aku sudah selesai UTS alhamdulillah yaaaa hidup ini indah~~~
aku sudah ngumpulin topeng walaupun bagian matanya retak mameeeen hm.
aku sudah remidi biologi sama pak mdj hutcherson tadi :3
adaptorku sudah dikumpulkan tadi walaupun tak tahu apakah berhasil atau tidak;-;
hed itu itulho, sudah outstanding, kemudian delegasi, mboh tambah dewa pokoknya huaaaaah
endah, tampaknya masih memikirkan sesuatu di masa lalu tapi sudah berusaha untuk move on~
iche, memiliki jalan hidupnya sendiri dan semakin jarang bersosialisasi, menurutku._.
tia, habis sakit kemarin sampek nggak masuk tapi alhamdulillah sudah masuk lagi :3
ail, tambah cantik kerudungnya ;;)
alivia, bikin blog cieh abis dan kemarin baru berangkat sister school ke bjb eksis banget kan...
whack? kurang harmonis.
jaws? sedikit kepikiran.
teater? mimpi dan selalu mimpi yang tidak berlanjut menuju realita
bemo F? nggak ada mbak fiika nggak ada mbak qisthi dan semakin yah semakin hm.
LIA? nguakaks bareng anak anak, bahagia :)) 

dan hidupku tambah sesuatu dari waktu ke waktu

kenapa? sesuatu kenapa? ha? jawab sekarang atau tidak sama sekali!

nggaktau eh.
sudahlah, aku ngapain ini kok nggak jelas

Mbaknya

wuaaaaaaaaaaaaah

hai, nggaktau, aku nggak "kenal" mbak ini tapi aku...............ngefans, hehe._.v
lha kok bisa tau? iya, dikarenakan oleh detcon._.v
apakah mbaknya kenal? haha, tau aku saja mungkin tidak._.v
kenapa ngefans? karena................blognya dan tulisannya dan perjalanan hidupnya(?)._.v

siapaaa?

nah, lihat di sunshine and storm beneath my wings yaa

Abaikan

assalamualaikum
hai apa kabar, lama tak jumpa ya.
masih ingat denganku?

tak ceritain ya, jadi aku itu sedang merasa cukup asdfghjkl
nah apa itu mbo aku ya nggak ngerti pek
permasalahannya sekarang adalah,
1. ada buanyak hal yang sering kemudian ingin di post di blog tapi di cancel gara-gara nggak ada modem dan kalo nggak hari itu juga di post ceritanya jadi basi.
2. ada buanyak cerita yang whoawhoa ingin diceritakan tapi tidak jadi
3. ada buanyak tugas, sekolah iya rumah iya yang lain lain iya
4. dan, ada buanyak tuntutan yang sebenernya aku sendiri nggak tau apa.

sepertinya akhir-akhir ini aku sering membatinkan sesuatu
maksudnya, ya gitulah
apa aku yang over atau orang-orang itu yang semakin mudah untuk dimbatin?

oh tidak saya random.
apa itu random.
ya tidak tau.

bukan, bukan masalah apa-apa
cuma nggak tau mau mulai dari mana.

cukup.