Posts

Showing posts from May, 2012
31 Mei 2012, #Surabaya719 !!!

Pidato Presiden

seharusnya malem ini belajar soalnya besok masih uas rsbi. tapi karena sedikit jenuh, akhirnya malah ganti-ganti channel tv. dan tidak sengaja melihat tampilan Pak SBY, sedang berpidato, dan langsung. di kompas tv. ternyata itu pidato presiden tentang penghematan energi, kawan. dan baru kali ini menyimak yang benar-benar menyimak Presiden RI berpidato yang ternyata sangat.........kharismatik. memang pemimpin itu harus yang kharismatik ya._.
isi pidatonya sendiri, secara garis besar, tentang akan dilaksanakannya gerakan nasional penghematan energi, dengan membatasi penggunaan bbm bersubsidi, mengoptimalkan kerja teknologi informasi untuk mendata pengeluaraan subsidi bbm, beralih dari bbm ke bbg, menggunakan mobil hybrid yang dapat sangat menghemat energi, menggunakan sumber energi yang baru dan terbarukan, pokoknya menjalankan penghematan energi deh, karena ekonomi global juga sedang tidak terprediksi dan yah begitulah :s
ini lebih jelasnya, lihatdisininih :D
bersemangat pek aku! sela…

Connie Talbot - Ben

Image
Ben, the two of us need look no more
We both found what we were looking for
With a friend to call my own
I'll never be alone
And you my friend will see
You've got a friend in me
Ben, you're always running here and there
You feel you're not wanted anywhere

If you ever look behind
And don't like what you find
There's something you should know
You've got a place to go

I used to say, I am me
Now its us, now its we
I used to say, I am me
Now its us, now its we

Ben, most people would turn you away
I don't listen to a word they said

They don't see you as I do
I wish they would try to

I'm sure they'd think again
If they had a friend like Ben
A friend
Like Ben
Like Ben
Like Ben.

Coco Girl

Image
hai, aku lagi senang main Coco Girl nih. :3 lucu pek anaknya itu lho cantik cantik terus unyu unyu gitu cak. cara mainnya? ya tinggal mbikin avatar si anaknya itu terus beli beli baju, mendandani si anak cantiknya itu, complete some goals, main mini games, mengunjungi teman-teman, gampang wes pokoknya tinggal loading main nanti lak ada petunjuknya ;D kalo pertama kali main ya pastilah loadingnya lama. dimana mana game juga pasti gitu._.v tapi terus seterusnya jadi nggak lemot jadi asik~ sebelnya, pas ada baju bagus tapi mbayarnya pake uang beneran. suebel. dan sebagian besar baju cantik (kayak semacam dress, baju yang aneh aneh) itu mbayarnya nggak pake rubi tapi pake uang asli yang kalo mau bayar harus pake uang asli(?) halah yang pake kartu kredit itu lhoooo mudeng? oke
oh iya, habis gitu hasil design kita nanti di post di album facebook loh muahahahahaha yaapa kamu.








mulai dari rambut, maskara, lipstik, warna kulit, baju, rok, celana, sabuk, tas, aksesoris kayak kalung cincin gelan…

Teddy's

Image
which one do you like the most? ;;)

Trip to Taman Safari Indonesia II!

Image
hai assalamualaikum. pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang my trip to.........................
Taman Safari!!!!♥
saking cintanya, dalam setahun terakhir(?) kira-kira sudah lebih dari 2 kali aku pergi ke sana. nggak sering ya? :/ biarin. menurutku itu sering kok. nah, yang baru-baru ini, pergi ke sana bareng rombongan temen-temen kantornya mama, sama mama tapi nggak sama embak soalnya mbak terlalu sibuk dan sedang sakit memikirkan semua hal itu :s daaaan perjalanan yang ini kayaknya yang paling "bebas" deh!
karena pada kunjungan-kunjungan sebelumnya sudah pernah nonton show lumba-lumba, gajah, dan beberapa show lain, jadinya kali ini aku sama mama malas untuk menonton lagi, tapi malah jalan-jalan foto foto dan mencoba banyak hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan:D

contohnya adalah, pergi makan di Tiger Cave!

luuoopeeek banget makan disini. jadi konsepnya itu ya sesuai namanya, tiger cave._. jadi restorannya itu kayak semacam didalam gua sarangnya si harima…

Hari Kartini!

Image
halo.
ini aku dan teman-temanku.
waktu perayaan hari kartini di sekolah.
jangan dilihat, ya.









jadi itu perayaannya kalo nggak salah hari jum'at, tanggal 27 April 2012.
ada lomba-lomba banyak, fashion show, merangkai bunga, catur, dakon, sama nggambar kartini bukan sih?:))
sayangnya, pas fashion show kameraku nggak tak bawa jadi nggak sempet moto iib sama nadin yang berfashionshow~~~
dan nggak ada foto bersama whack yaaaa hiks :/
tapi alhamdulillah, whack juara lhooo fashion show sama merangkai bunganyaa :"D:"D:"D
selamat ya teman-teman, akhirnya kita bisa selangkah lebih maju untuk menyamai kelas tetangga:":":"

nah, kayaknya perayaan kartini terakhir di spensix nih,
selamat hari kartini!!! :))

What Makes You Beautiful-One Direction Cover

Image
I've watched this :
OmgHarrisonWebb!!!! we love OmgHarrisonWebb.  and look what I've learned!

yea, what? :/ nggg, nggaktau, cuma suka aja sama video yang ini :3:3:3 ekspresinya harrison, kacamata itemnya temennya Harrison. walaupun suaranya agak sedikit yaapa yaapa tapi keren:)) ngomong-ngomong setting tempatnya keren yaa, pingin kesana deh._. oh iya, dan sekarang aku tau lagunya 1D itu kayak gini hehehehe._.v
good job! keep it up! :D

Mr. Octopus

Image
"Where are you Mr. Octopus? I can't find you anywhere!"
"OH! There you are"
"What are you doing there, Mr. Octopus?"
"Are you swimming?"
"Are you sinking?"
"Oh no, he was sinking! don't worry Mr. Octopus, I'll safe you!"






"we must safe you!" "we can't live without you!" "please, don't leave us, okay? we'll safe you now before you change into a fried octopus!"

"nooo waaay!!! it can't be!" "come on brother, we have to safe our Mr. Octopus! we have to work together!" "but, it's impossible, sister! the frying pan is very hot, we can't get closer" "no, nothing is impossible brother. if you believe, you'll find a way"




"no!!!!!!! we're too late! Mr. Octopus has changed into a fried octopus! we failed! we failed!!!"
"I think it will be better if we look for other senior octopus to replace our Mr. Octopus, again. what d…