Posts

Showing posts from July, 2012

SUTOS

Image
Aula Spensix, Sabtu, 14 Juli 2012, 11:00 WIB
Mas Amar dan beberapa gelintir generasi terbaru. Hed, Athak, Rima, Hilman... "lebih bagus dari padus, lebih maju, biar nggak ngisin-ngisini karena kita udah punya pelatih baru, dek!"
14 suara.







semoga aja.

Trip to "Beberapa Tempat Disana"...

Image
halo assalamualaikum,

waktu liburan 2 minggu pas kenaikan kelas kemarin sesungguhnya mama dan kakak dan aku tidak pergi kemana-mana, bersantai dirumah dan disekitarnya saja. namun tanggal 7nya teman kantor mama mengajak kami sekeluarga menginap. menginap dimana kawan? yak di Klub Bunga!



asik sekali yang jelas, ramah lingkungan dan hemat energi karena nggak butuh AC. lek pagi dingin lek malem duingin, meskipun tidak menggunakan AC. dan masio pake jaket tetep dingin xixixi.

jadi, spensix kalo mau hemat energi pindaho Klub Bunga aja! #eh #salah #ngaps #abaikan.

naaah disana ngapain ya, foto-foto. karena cuma 2 hari 1 malem disana yaa nggak ngapa-ngapain juga emang mau ngapain :))

terus malemnya diajak makan malam di restoran, dan jalannya itu romantis romantis yaapa gitu suangar pol :)) jadi kayak semacam lorong terbuka yang ada lampu nya dan ada sulur-sulurnya, dan pemandangan di luar itu kolam renang.

makanannya se enak enak, paling suka pastanya nyam sekali alhamdulillah. awkwardnya,…

@SalimRepublic

jadi ceritanya kemarin itu dalam rangka menghabiskan uang kas yang masih tersisa, 7A 2k10-2k11 (kelasku, men! :p) mengadakan acara menonton bersama di grandcity!!
horeee!!! hiyeeee!!! asiiik!!!
._.
nontonnya mulai jam 15:00, tia selaku bendahara kami tercinta sudah booking 29 tiket kawan. 29 tiket. jadi yang nggak dateng ruwuwuwuwugi hiks cabal ea.
nah, aku berangkat dari rumah jam 10an. naik apa kawan? bemo dong asik banget kan~ dan yak, pertama sudah kan siap siap terus chat hed kalo naik bemo dari aloha yang langsung ke bemo f itu bemo apa, kan ceritanya aku lupa, terus nggak dibales bales sama hed akhirnya ya aku berangkat aja ehehe. jalan dari rumah sampek depan komplek, untung nggak ada yang nawarin bareng kayak dulu lagi (?). teruus sampek pos satpam kan ceritanya aku kepanasan jadi semacam menyipitkan mata gitu tau nggak, kayak senyum tapi nggak senyum kan. terus pak satpamnya isok kepedean gitu sambil senyum senyum membukakan palang pintu "halo, dek"
hoam abaikan pa…

Innallaha ma'ana

mau masuk sma di surabaya itu susah,
memang susah atau sengaja dipersusah?
susah dan dipersusah.
ya itu, masalah kk itu, salah satu contoh dipersusah.
tapi kalo mau dapet yang terbaik memang harus berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian kan?
cinta itu butuh pengorbanan, men.
nggak bisa dipandang sebelah mata, nggak bisa disepelekan.

nggaknyambung.

semoga nanti taun kita dipermudah jalannya sama Allah amiiin.......
jangan takut rek,
innallaha ma'ana!

Sembilan i

halo, sembilan i.

yang wali kelasnya mem ari, mem matematika temannya mem indri.
yang beberapa penghuninya masih ada yang belum terlalu akrab sama kami.
yang badge nya nanti warna merah cuma garis tok kayak tanda dilarang berhenti.
iya, 9I.
sembilan i.
entah nanti namanya jadi apa, kata aldi sih asi. arek sembilan i.
lakyo.........

abaikan.

dan whack nggak jadi sekelas bareng bareng kayak 9h yang dulu,
harus kepisah sama iche fikry mody tamia nadin rendra fio maya dan....siapa lagi?
tapi yasudah, alhamdulillah masih bisa naik kelas o:)

semoga setaun kedepan kita bisa bekerja sama dengan sangat kompak ya teman temanku,
lulus unas 100% nilai buagus buagus,
dan bisa masuk sma yang diinginkan amiiin :)


semangat sembilan I! :))))


ngomong ngomong, absenku 28.
28 lagi? :')