SUTOS




Aula Spensix, Sabtu, 14 Juli 2012, 11:00 WIB

Mas Amar dan beberapa gelintir generasi terbaru.
Hed, Athak, Rima, Hilman...
 
"lebih bagus dari padus, lebih maju, biar nggak ngisin-ngisini karena kita udah punya pelatih baru, dek!"

14 suara.








semoga aja.


Trip to "Beberapa Tempat Disana"...

halo assalamualaikum,

waktu liburan 2 minggu pas kenaikan kelas kemarin sesungguhnya mama dan kakak dan aku tidak pergi kemana-mana, bersantai dirumah dan disekitarnya saja. namun tanggal 7nya teman kantor mama mengajak kami sekeluarga menginap. menginap dimana kawan? yak di Klub Bunga!



asik sekali yang jelas, ramah lingkungan dan hemat energi karena nggak butuh AC. lek pagi dingin lek malem duingin, meskipun tidak menggunakan AC. dan masio pake jaket tetep dingin xixixi.

jadi, spensix kalo mau hemat energi pindaho Klub Bunga aja! #eh #salah #ngaps #abaikan.

naaah disana ngapain ya, foto-foto. karena cuma 2 hari 1 malem disana yaa nggak ngapa-ngapain juga emang mau ngapain :))

dari balkon
terus malemnya diajak makan malam di restoran, dan jalannya itu romantis romantis yaapa gitu suangar pol :)) jadi kayak semacam lorong terbuka yang ada lampu nya dan ada sulur-sulurnya, dan pemandangan di luar itu kolam renang.

makanannya se enak enak, paling suka pastanya nyam sekali alhamdulillah. awkwardnya, aku sama embak datengnya telat jadi udah suepi orang orang udah pada pergi dan mas-mas yang mbersihin sudah mulai ngerapiin, jadinya kita makan cepet cepet....
oiya, mama nggak ikut soalnya malas.
lorong kehidupan
sok lorong kehidupan
kakak galauers
terus kemudian embak sama aku jalan-jalan, dan ketemu semacam apa ya namanya, aula? ruang tamu? ya terserah apa itu, pokoknya ada dakonnya. terus kita main muahahahahaa. aku menang loh :'D tapi kemudian embak membalas kemenanganku.

dan malam itu ditutup dengan menonton Result and Reunion Indonesian Idol 2012~

dakon vs bb. sok imut.

keesokan paginyaaaaaa,
mama aku sama embak jalan-jalan. pertamanya mau jalan-jalan keliling seluruh area klub bunga tapi lakyo ngaps.....akhirnya kita naik mobil ke mana namanya? songgoriti? ya kesitu, soalnya mama pingin jagung bakar. tapi karena pagi pagi akhirnya nggak ada jagung bakarnya, yaah akhirnya malah beli tempe sama tahu goreng :))

embun di pagi buta
truk air berbunga
habis gitu kita mbalik ke klub bunga, sarapan. yang disayangkan adalah....nggak ada koko crunch

setelah itu kita jalan jalan lagi, tapi di dalem area hotelnyaa


kamar-kamar

haha.



ini pake timer hahahaha terus kenapa.
 terus disana itu ada banyak lukisan lukisan gitu lucu jadinya kayak galeri

lorong galeri kehidupan
lukisan
lukisan
jalan panjang menuju langit biru~
 terus, disana juga ada perpustakaannya lho. lek perpustakaan spensix kayak gini paling aku nuiat kesana.....
 
perpustakaan
mbak perpustakaan
 dan ada beberapa gaya yang sangar dan nggak jelas dan yak, diantaranya adalah ini

terus habis gitu karena aku jarang sekali difoto (karena saya yang membawa kameranya HAHA) akhirnya aku minta difoto, dan pas itu di depan drug store. difotoin lah sama mama. mekso banget kan hix hahaa.

pas gaya pertama, dimarain mama soalnya gayanya sok baris berbaris. maksudnya, ya nggak gaya. ya diem aja berdiri kaku seperi sesuatu.

hm

akhirnya gaya ke dua....

membenahi bunga
dan gaya ketiga......
sok ceria

abaikan aja oke. plis, abaikan. kumohon. abaikan aja.

naaah habis gitu mama sama embak main dakon (lagi). isok hueboh gitu cak :))
mama vs embak
yak apaan sok heidira.
 daaaan finally kita check out lalu pulang~

pulaang




nggakse. kita belum pulang. kita masih ke agrowisata.

ikutan paket satu yang aku lupa harganya berapa, pokoknya bisa metik jambu, strawberry, sama jeruk ya lupa deh. dan bonus jus apel sama puding apel.
kemudian kita cus metik metik nggak jelas........

ini jambu
di kebun jambu, kita dipaksa mama berfoto. "yang penting itu fotonya, vi" petuah mama pada embak. terus ya akhirnya kita (pura-pura) memetik kemudian difoto, dan hasilnya......
beauty...

and the beast.
mohon diabaikan lagi.
kalo yang ini ekspresinya asli

habis dari kebun jambu, kita diajak mase ke dalem, otw kebun stroberi. terus ditinggal sama masnya.


otw kebun stroberi
sebelum ke kebun stroberi, mama melihat berbagai bunga cantik dan taman bermain, akhirnya foto foto dulu disitu.

taman dan bunga
bunga di tepi jalan

bunga kuning

bunga oren

bunga putih

lala
mama, embak, dan bunga

habis gitu metik stroberiiiiii


stroberi
xixi

hasil buruan

habis gitu kita malas metik jeruk, akhirnya pulang aja:))))
oiya, jus apel sama puding apelnya uenak lho :9

jus apel
puding apel
daaaaaaan pulaaaaaaaaang beneran ke surabayaaaaaaaa
para teletubbies melepas kepergian
itu liburan di dua hari penghujung liburan yang dingin, asik, keren pokoknya :))

stroberi dan jambunya boleh dibawa pulang lho

ayo ma kapan kapan kesana lagi :'D

;;D

Trip to "Beberapa Tempat Disana"...
The End.

@SalimRepublic

jadi ceritanya kemarin itu dalam rangka menghabiskan uang kas yang masih tersisa, 7A 2k10-2k11 (kelasku, men! :p) mengadakan acara menonton bersama di grandcity!!

horeee!!! hiyeeee!!! asiiik!!!

._.

nontonnya mulai jam 15:00, tia selaku bendahara kami tercinta sudah booking 29 tiket kawan.
29 tiket.
jadi yang nggak dateng ruwuwuwuwugi hiks cabal ea.

nah, aku berangkat dari rumah jam 10an.
naik apa kawan? bemo dong asik banget kan~
dan yak, pertama sudah kan siap siap terus chat hed kalo naik bemo dari aloha yang langsung ke bemo f itu bemo apa, kan ceritanya aku lupa, terus nggak dibales bales sama hed akhirnya ya aku berangkat aja ehehe. jalan dari rumah sampek depan komplek, untung nggak ada yang nawarin bareng kayak dulu lagi (?). teruus sampek pos satpam kan ceritanya aku kepanasan jadi semacam menyipitkan mata gitu tau nggak, kayak senyum tapi nggak senyum kan. terus pak satpamnya isok kepedean gitu sambil senyum senyum membukakan palang pintu "halo, dek"

hoam abaikan pak satpam kami.

kemudian sampek depan komplek, nunggu dibawah pohon rindang nan sejuk. dan disitu ada.........pak degan. pak degan kemudian bertanya, "mau ngapain?" kayak orang marah gitu lakyo takut seh. aku sambil senyum senyum ngece gakjelas menjawab dengan santai "nunggu bemo pak"
dan pas mau noleh ke kiri ternyata di belakang ada tukang ojek. he pek femes pek aku. krik. terus terjadi semacam eyel eyelan,
"mau kemana mbak?"
aku dengan sikap sok cool "ke......sana" nggeremeng.
"bungurasih ta?"
menggeleng
"ayo mbak ojek aja mbak"
memalingkan muka
"bungurasih cuma 11 ribu wes mbak"
mulai mbatin.

dan itu sampek bemonya dateng nggak pergi pergi si pak itu.
dan akhirnya bemo dateng dan ngaleh deeeeh~~~

udah kan ya, sampek aloha akhirnya aku naik bemo kuning men. dan turunnya aku galau turun mana, akhirnya sampek depan dtc pun aku belum turun :)))) untung aja paknya friendly sok keren kayak aku jadi ya udah biasa aja gitu, suruh turun depan dtc suruh jalan di gang pasar pasar unyu ke jalan sebelah sana.
mudeng nggak? nggak yaudah.
akhirnyaaa naik bemo f sampek lampu merah, nyebrang, ketemu hed, cus ke grandcityyyy yeeeey!!!!!

oh iya, perjalanan saya tadi memakan waktu satu setengah jam oyeah.
demi salim. demi salim!

di gc ke gramed dulu sama hed, terus ada ina, terus hed beli buku, terus ke foodcourt, beli pita bread, terus anak anak cowok dateng, terus guyon guyon nggak juuueeelaas=))))))
terus anya dateng terus tambah nggak juelas =)))))))))))))))
terus rendra dateng dan......diphpin.
jadi itu di foodcourtnya gc di deket suteki tapi agak jauh, 3 meja di jejer jadi satu dan kita rame kayak anak apa gitu subhanallah.....
asik pokoknya :))

akhirnya kita nonton, 
nonton apa kawan?
itu lho, amazing spiderman :>

aku duduk sebelahnya hed sama ina, sebelahnya ina ada fio, sebelahnya fio ada aldi, terus kesana baru anak anak yang lain.
dan sepanjang film fio sama aldi rame ae ya Allah :))))) ngaqaq men.
hed mau gal0 nggak jadi gal0 :))

selesaaai, terus makan lagi deh di foodcourt.
pulangnya bareng anya sampek rsal,
muakasih nyaaa :*


daaaaan @SalimRepublic, walaupun sudah terpencar-pencar kesana kemari tapi tetap satu jua.
tetep asik tetep keren tetep haha.
terimakasih kemarin, hed ina anya thir tia endah ailsa iche risqiya aldi bram ghifari brahma fio rizal rendra mahmud sapalagi yang belum disebut aku luuupaaaa hmm
yang belum ikut jangan sedih kawan kita tau kalian sibuk ;)

baik baik teman temanku, ayo kapan kapan lagi yaaa ;D

Innallaha ma'ana

mau masuk sma di surabaya itu susah,
memang susah atau sengaja dipersusah?
susah dan dipersusah.
ya itu, masalah kk itu, salah satu contoh dipersusah.
tapi kalo mau dapet yang terbaik memang harus berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian kan?
cinta itu butuh pengorbanan, men.
nggak bisa dipandang sebelah mata, nggak bisa disepelekan.

nggaknyambung.

semoga nanti taun kita dipermudah jalannya sama Allah amiiin.......
jangan takut rek,
innallaha ma'ana!

Sembilan i

halo, sembilan i.

yang wali kelasnya mem ari, mem matematika temannya mem indri.
yang beberapa penghuninya masih ada yang belum terlalu akrab sama kami.
yang badge nya nanti warna merah cuma garis tok kayak tanda dilarang berhenti.
iya, 9I.
sembilan i.
entah nanti namanya jadi apa, kata aldi sih asi. arek sembilan i.
lakyo.........

abaikan.

dan whack nggak jadi sekelas bareng bareng kayak 9h yang dulu,
harus kepisah sama iche fikry mody tamia nadin rendra fio maya dan....siapa lagi?
tapi yasudah, alhamdulillah masih bisa naik kelas o:)

semoga setaun kedepan kita bisa bekerja sama dengan sangat kompak ya teman temanku,
lulus unas 100% nilai buagus buagus,
dan bisa masuk sma yang diinginkan amiiin :)


semangat sembilan I! :))))


ngomong ngomong, absenku 28.
28 lagi? :')