Posts

Showing posts from October, 2012

October 17th 2012!

Image
anyway, happy 17th of October 2012!

may Allah always give the best
:D

Beberapa Patah Kata

anak rajin model apa yang besok jadwalnya uts ips sama b inggris tapi malemnya masih aktif melek tanpa dosa.
sudah belajar se rek, jangan salah. sudah tidur juga sedikit sebelum akhirnya dibangunkan suara merdu dan lantang kakak-kakak di luar yang pada teriak "happy birthday bimo" ta apa gitu, hm, tetangga.
terlepas dari itu semua, men, ini 16 Oktober. jam 23.42. beberapa menit sebelum hari bersejarah, dimana 15 tahun yang lalu saya say assalamualaikum to dunia.
cak tuek kamu 15 taun:))))))
sakjane nggak tengah malem juga seh, kalo ditelaah jam seginian dulu saya masih dalam kandungan. jadi semacam ya apa ya ngapain bangun sampek jam segini pelis:))

biarin talah, aku suka kok.


tidak terasa ya kan sudah 3 taun berlalu di spensix, yang pas ultah 2010 sama anak-anak salim, 2011 sama whack, 2012 sama.............. krik nama kelas kita apa kawan :')
yang jelas aku seneng pol.
terima kasih ya Allah, atas segala limpahan karunia-Mu selama ini,
terimakasih telah memberi sehat, penga…
waktu kamu punya begitu banyak hal yang harus dikerjakan
bahkan mau tidur saja eman.

Judulnya Bukan "Kamu Tau?" Kok.

kamu tau apa tujuan mulia dibalik ditayangkannya Indonesia Mencari Bakat 3 malam ini?

untuk menghibur dan menginspirasi jiwa-jiwa malang yang kesepian dan bosan.
yah, kayak contohnya, mmm, sebut saja,
aku.




kamu tau aku mikir apa?
aku mikirnya sebaiknya postingan ini berhenti sampai di sini saja, nggak akeh akeh mesio buanyak kejadian menarik untuk dikisahkan.
karena, setelah dipikir-pikir, curhat di blog sama dengan memberi surat izin pada seluruh dunia untuk mengakses cerita kehidupanmu kan?

nggg, iya.

tapi...........
apa salahnya?






kamu tau, selama "masa masa diam", aku selalu berpikir.
maksudnya, ya, berpikir.
semacam apa ya,
semacam...........
berpikir.







kamu tau di dunia ini ada begitu banyak hal yang membingungkan :)))
ada beberapa hal yang kamu harus tau, tapi ada juga yang sebaiknya kamu nggak tau.

kamu tau betapa banyak hal hal di dunia ini yang aku masih belum mengerti?
apa kamu juga gitu?

tenang aja, itu masalah waktu.
semakin berkurang umurmu di dunia, semakin bany…
Halo Oktober.

Tersandung Masalah Dana

Image
kapan ya Indonesia bisa jadi negara maju.
kapan ya nilai rupiah bisa setara sama dolar amerika.
seenggaknya biar download beginian nggak mahal-mahal.
biar tugas cepet kelar.





hihihi.