Kalau Begini Anak Kurang Wawasan Mau Nulis Topik yang Mana Lagi?


waktu kamu ngobrak-abrik google buat tambahan referensi narasi ilmiah kalimas,
dan bukannya mendapat tambahan ide tapi malah membuka fakta,
bahwa masalah-masalah yang kamu rumuskan ternyata sebagian sudah terselesaikan,
sebagian yang lain sedang menuju keberhasilan,
dan sebagian besar malah sama sekali tidak ada hubungan.





betapa wawasan saya sangat rendah dibanding jajaran pemerintah, para ahli, dan para mahasiswa.



huh.

Siscamorfosa~

halo teman aku sedang iseng searching sanifa oktavia di google dan kemudian menemukan ini di tengah jalan:

aaa siscaaaa:3

telat sekali ya baru lihat kenana saja kamu fa........................

bagus ya alamatnya siscamorfosa kayak semacam barbie mariposa..........
halah ngomong apa se


yasudah langsung saja ya kunjungi sisca yang cantik dan murah hati di sini

Tugas Karya Tulis, Anak Kelas 7, dan Timeline.

halo, apa kabar? lama ya kita tidak berjumpa. apa kamu masih ingat aku? sepertinya tidak, mengingat ada begitu banyak hal yang berubah sejak absennya akun @sanifao di jajaran timeline twitter, yang terhitung tidak lebih lama dari.....................6 hari saja.

ngomong-ngomong, kami sedang liburan nih. tumben sekali diknas dengan murah hati memberikan libur plus plus yang asik sehingga liburan kami jadi genap empat hari, kamis jum'at sabtu minggu.
sayangnya, liburan kami tidak setenang itu.
mengingat tentang tugas yang perintahnya "para siswa belajar di rumah dengan membuat karya tulis fiksi (cerpen) maupun esay (non fiksi) bertema Cinta Tanah Air dan Berbuat Baik untuk Membahagiakan Orang Lain".
lucu sekali kan tugasnya, menyenangkan sekali lho haduh:')
dan bahkan sekarang sudah hari sabtu, dan aku belum mengerjakan.
padahal kata umi ifa, guru fisika kami tercinta, "anak pintar kalah dengan anak rajin"
umi aku masuk golongan yang mana umi:"

sebenarnya sekarang sudah mau mengerjakan, tapi buntu nggak ada ide sama sekali. akhirnya malah pasang modem, buka internet, terus search google keywordnya "perbuatan baik untuk membahagiakan orang lain".
dan kelihatan sekali kalau itu sudah di search sama banyak orang, soalnya yang muncul langsung "perbuatan baik untuk membahagiakan orang lain 1000 kata tidak terdapat dalam situs ini" gitu sampek banyak padahal aku nggak ngetik 1000 kata yek lakyo....................:))
mudeng kan?
yaudah deh.

padahal asik lho mbikin kayak gini, apalagi karya sendiri.
kayak semacam....apa ya, mengekspresikan diri.
asik pokoknya hahaha.
tapi kayaknya memang lebih asik kalo nggak dikasih tugas deh, mempertimbangkan hari seninnya yang sudah UH.


nah, sudah, tidak perlu mengungkit-ungkit keluhan tentang masalah tugas yang menumpuk itu ya, sudah muak. tiap hari kok mengeluh bukannya bersyukur. mau jadi apa.



yang terakhir, aku pingin ketawa sendiri kalo lihat timeline.
sungguh.
duduk depan laptop sambil menyimak TL pas sudah beberapa waktu tidak aktif itu suasananya kayak waktu kamu sudah kelas 9 terus duduk nunggu jemputan di depan air mancur spensix, terus di sebelahmu ada anak kelas 7 dan gerombolannya yang mainan atau membahas sesuatu atau melakukan sesuatu yang, apaya, "sangat kelas 7", dan kamu merenung apakah dulu kamu juga melakukan hal yang sama sampek dibatini kakak kelas.

kasihan banget.
astaghfirullah nggak boleh mbatin yakan~~

tapi apaya, aneh aja:)) rasakan sendiri sensasinya nanti oke adik adik.

sampai mana kita tadi, oh iya, timeline.
yaapa ya, aneh aja. kayak...........
"yek dulu aku juga ngetweet kayak gitu ta? yek jinjik caaak"


hadoh ngomong apaseh.
hilang wibawa (///-)



yasudah aku mau jadi anak rajin agar tidak kalah dengan anak pintar,

assalamualaikum!