Try Out Online

betapa murah hatinya dispendik memberikan try out online semacam ini :D

sungguh, menggetarkan jiwa!
akan sangat membantu dalam belajar!
dan mempersiapkan diri menghadapi unas!


tapi.......................
rasanya.................
kok.......................
.............................
....cukup malas......

nggak sanggup mengklik tombol mulai

Curse of the Death

Curse itu kutukan
of itu of
the itu the
Death itu kematian


dan itu judul pagelaran @Simulator9i sore tadi.

alhamdulillahirobbilalamin,

berjuta terima kasih buat adek adek teman teman dan kakak kakak semua yang rela meluangkan waktunya buat datang,
mohon maaf sebesar-besarnya karena jadwal molor semolor molornya dari jam 2 jadi jam......berapa tadi ya? pokoknya sore....apa jangan jangan setengah 4? kami segenap keluarga besar simulator9i mengucapkan permintaan maaf yang tulus dari hati...

terima kasih juga untuk para guru dan juri yang bersedia hadir, Mem Ari selaku wali kelas 9i, Pak Waji, Bu Dhatin dan Bu Hartini.......

bermilyar cinta buat semua dukungan dan support(?) dari seluruh pihak yang ikut serta secara langsung maupun tidak langsung; mas fotografer tetangga ariella, pak RT jalan tempat foto, tante penyewaan kostum jelita collection, tempat ngeprint banner, tempat bikin poster, togamas selaku penyuplai lem gabus cat dan kertas daur ulang, gabus-gabus sisa tahun yang telah lalu, iboe dan pak lheng penyuplai makanan dan minuman, kakak-kakak kelas yang telah banyak membantu proposal, kelas tetangga kelas 9h yang menyumbangkan ruang kelas untuk tata rias, para mama dan papa wali murid siswa yang bersedia meminjamkan--dan mengantar jemput--anak anaknya tercinta, pak bemo dimanapun beliau berada, mbak pemacar tato jaroz di pergelangan tangan, supir taksi, studio musik mayura dan yang lainnya, konsumsi laritta dan sam's bakery, aqua sebagai pelepas dahaga, gramedia untuk guest booknya, tempat sewa wireless, pak tukang pemasang kain hitam sebagai latar panggung pagelaran, pak salim dkk yang membantu membersihkan segala macam, dan semuasemuanya yang mungkin luput belum disebutkan, kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya:')

dan tidak lupa rasa syukur tak terhingga atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat melaksanakan pagelaran dengan baik dan lancar....

:')


sudah cukup formalitasnya,

pagelaran 9i......................... alhamdulillah sukses:')

walaupun masih banyak kesalahan disana-sini, ya pastilah nggak ada yang sempurna kecuali Allah kan.....

mulai dari simulator band, ansambel kelompok wanod, drama, ansambel kelompok sug, bernyanyi safe and sound, bernyanyi wipe your eyes, backsound soundtrack snow white and the huntsman, ansambel kelompok khansa, doorprize, hadiah, evaluasi..........................

pengalaman yang sangat amat sangat berharga sekali:')



dan bahkan sekarang......waktu sudah dirumah dan nggak ada kalian anak anak 9i,
aku masih bisa denger suaranya wanod bilang "jangan gitu sanifa"
atau ghisa "halaah terus gimana"
atau aniq "iyata mbakpe"
atau yusuf "orang kaya"
atau listy "hai ifa...kacang"
atau khansa "heeh terus ini yaapa"
dan suara suara lainnya yang mbulet di otakku.

 
apa karena saking seringnya kita ketemu bareng-bareng? :')






nggak ada kata lain yang bisa tak pikirin selain,
alhamdulillah dan terima kasih buanyak:"D





sukses terus yaa!

Kecewa-kecewao

halo assalamualaikum,
tadi aku latihan pagel.
dan hilman "mencekik" dengan penuh kekuatan, nggak main-main, nggak tanggung-tanggung
sampai rasanya seperti...................huah.


kemudian aku pulang,
sendirian, tanpa fikry dan hed yang sedang les.

sampai rumah,
aku bermain-main bukannya belajar,
padahal petuah bu niken adalah,
"sinauo rek, sinauo. sekarang itu semuanya jadi serba abu-abu"
bu niken sangat membuka mata hati
tapi masih belum juga menggerakkan motivasi

aku bermain-main sampai ketiduran,
lalu terbangun hampir tengah malam,
mengecek e-mail dari khansa yang titip ngeprint tugas bahasa Indonesia,
aku sudah kok kemarin alhamdulillah tenang saja.

yang sedikit banyak tak sesali ketika,

wah ifa ternyata kamu menyia-nyiakan waktumu waktu kelas 8 dulu dengan segala macam aneh-aneh itu ya,

walaupun sebenarnya secara teknis nggak ada yang sia-sia,
karena nantinya bakalan jadi pelajaran di kemudian hari,
betapapun kecewae aku sekarang.





sudahlah fa sudahlah penting taaaaa lapo mbok pikirin :))))))))))))))))))))))




Kerandoman Kelas 9 serta Penunggang Kuda

assalamualaikum cinta saya kembali dari ketidakpastian dunia yang fana,


ceritanya........semua berawal dari kelas 9.

sangar sekali tau nggak, ada banyak sekali hal yang bisa dibilang tidak terprediksi sebelumnya, pas aku kelas 9.
banyak sekali pengalaman yang tidak biasa, pas aku kelas 9.
banyak sekali berita berita mengejutkan dan orang-orang yang berubah 180 derajat, pas aku kelas 9.
intinya, banyak sekali hal yang terjadi, pas aku kelas 9.
saking banyaknya sampai tidak terhitung oleh jari-jari kaki.


contohnya saja, ehem, tentang masalah penghapusan RSBI itu.
awalnya sih aku biasa biasa saja(?), halah terserah pemerintah ae lah kan mereka juga pasti mencoba untuk lebih baik bukan memperburuk.
tapi lama lama kok ngganjel juga, eman deh padahal asik gara-gara sekolah ngenggres ini aku jadi bisa bahasa inggris gitu karena merupakan suatu keharusan.
apalagi, masalah masuk sma nanti.
yang awalnya sudah "wes kejar tes RSBInya aja" jadi harus pindah jalur kejar unas.
belum lagi masalah, yaaa, para penunggang kuda itu.

apa pantas kalau mereka yang dapat nilai bagus tapi......dibantu kuda???


hem.



kata mama sih,
"sudah lah kamu nggak usah mikirin itu biarin saja mereka itu kamu nggak usah bingung-bingung masalah itu, sekarang mungkin mereka bisa kayak gitu tapi nanti kalo sudah mau cari kerja itu lho yang ngeri, yaapa lha wong mereka jalannya nggak bener, masak mau ngulang dari awal lagi biar jalannya bener gitu?"




jadi...yasudah.

Allah tau yang mana yang bener kok.







terus habis gitu btw ya aku habis dari BALI lhoooo sama teman teman sak kelas 9 sangat sueru haduh kuece uasik unforgettable pokoknya bahagia.

tapi sekarang nggak cukup waktunya kalo mau nyeritain Bali.

malas pula.
capek.
jadi pending aja ya.
insya Allah tak ceritain.
khusus buat adek adek kelas yang butuh pencerahan tentang betapa asiknya di Bali.
heart you all.



sebenernya ini postingan random.
buktinya, temanya nggak jelas.
dan ada gambar ilustrasi kuda yang begitu mekso itu.
aku tidak tau poin apa yang memaksa gambar kuda--yang langsung kubuat setelah secara spontan mengungkit masalah penunggang kuda menuju nilai puncak itu--jadi mejeng di postingan ini.
lucu, aku suka.
kalo hilman atau adra atau alivia yang lihat pasti dibilang bopung.
ta kordes.
terserah deh.



tadi hilman betein lho.
dia......dia........
berulang kali bilang aku bopung dan kordes.
bahkan ketika aku berpamitan pulang setelah les.
apa itu masalah penting sebenarnya tidak.
tapi aku hanya ingin cerita saja.


btw, aku bahagia.

tapi sebentar lagi pagel.
dateng ke pagel kelas kami ya!!!!!
terimakasiiiih.





aku sudah kelas 3 SMP tapi postingan ini terlihat seperti masih anak kecil.
memangnya kelas 3 SMP sudah besar ya:)))))
sudahlah.








btw, aku bahagia.
alhamdulillah terimakasih ya.