Posts

Showing posts from October, 2013

Santai

Image
ealah kamu
disebul
hancur

...

kamu
harus
lebih
santai
 .

#belajarsantai

Maaf Mbak Nikita._.v

Image
awkward moment waktu kamu blogwalking lalu menemukan judul postmu mirip judul post blog temannya mbakmu padahal kamu belum lihat sama sekali.

apakah ini yang dinamakan ilmu telepati?....



maaf mbak nikita._.v

dari x6 yang namanya masih dipikirkan, buat mas haidar yang lagi ulang tahun

Image
kenapa kumpulan foto? ceritanya biar taun depan dapet banyak surat cinta sama boneka kura kura mas  :-)
kenapa hari ini? karena mas haidar ulang tahunnya hari ini:-)
kenapa mas haidar? karena mas haidar sudah banyak memberikan inspirasi, cerita dan segala keseruan, dan merelakan beberapa waktunya buat mengunjungi kelas kami yang jauh di pojok dan kemudian menghidupkan suasana, tidak sungkan berteman dan berseru seru bersama mbak er juga dan teman teman, mau memelopori mbak mas untuk dekat dengan kami yang sebelumnya diacak lagi, jasa mas haidar bagai pahlawan sumpah pemuda:---)
kenapa fotonya ada banyak? karena stalking twitter dan facebook mas haidar:--)
kenapa sukses bahagia cerdas mempesona? agar mas haidar selalu sukses kedepannya dijalan Allah, terus bahagia dan tidak galau galau menghadapi rumitnya kehidupan, cerdas dan bisa mudah menggapai cita citanya masuk ptn idaman, dan mempesona.......:--)

yaa pokoknya 
semangat mengarungi samudera, mas haidar!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Cinderella cinderella an

kalo boleh jujur, sudah ngerasa dari awal dan sudah memperkirakan dari fakta yang ada bahwa nanti akhirnya bakalan berakhir kayak gitu. sempet takut juga, kok kayaknya ngeri, mempertimbangkan sudah banyak korban yang berjatuhan dan yah apa bedanya kamu sama mereka kalo gitu caranya. aku lak juga manusia se:"D tapi kalo dilihat lihat lagi, sebenernya, alhamdulillah, yang awalnya bukan siapa siapa dan cuma bisa ngeliat aja, ternyata bisa jadi cinderella. sungguhan deh, nggak pernah nyangka kan kalo bakalan kayak begini ini?
jadi, kalo ditanya, apa kamu nggak nyesel? nggak. sedih mungkin iya, tapi nggak berlarut larut kok. justru seneng karena seorang "ifa" bayangin ta uendelnya kayak apa mangkelinnya juga kayak apa, ternyata bisa berada di posisi kayak seseorang itu. yang dulu difanskan banget dan "kapan ya aku bisa kayak gitu".
dan sekarang jadi nyata.
sosweet peeeeek.
walaupun akhirnya nanti bakal kayak gitu, mungkin:))

terimakasih yaaaaaaa

Don't Worry Be Happy

endel kan
tapi capek
capek dituntut
dan beberapa yang berjalan dengan tidak lancar
yo car

tapi ikhlas kok #jikamemangbegitu
sumpi nggakpapa:))))))
nggak bakat nguruskan begituan
yok cus gold medal!

diamini dulu rek
amin

Sayang Semuanya

alhamdulillahirobbilalamin
sayang Allah sayang mama sayang embak sayang classix sayang x6 sayang semuuaanyaa
:')

Alhamdulillahirobbilalamin

alhamdulillahirobbilalamin, bismillahirrohmanirrohim
mulai dari rabu tahun lalu sampai rabu tahun ini
terimakasih ya Allah :)

Keadaan

"setiap kepribadian pasti punya kelebihan dan kekurangan, itu sifat mendasar, tapi bukan berarti bisa dijadikan alasan. misalnya kekurangannya, aku gini gini gini karena koler, melan, dll. seharusnya kalo sudah tau kita kayak gitu justru bagaimana cara kita mengatasinya, bukannya malah kalah sama keadaan"

kurang lebih begitu, dari mbak Nadia Aulia Ghaisani

Karena sesungguhnya masalah manusia sangat kecil, tidak ada apa-apanya dibanding kebesaran-Nya, dan tidak perlu dibesar besarkan. Tapi...

Image
segala keluh kesahmu
kebuntuanmu
kekolenganmu
ketika kamu dihadapkan pada suatu permasalahan
ketika kamu diharapkan menjawab suatu pertanyaan
keterlambatanmu berpikir cepat
kekurang solutifanmu
kealayanmu
kelebayanmu
keberlebihanmu
kegejeanmu
keanehanmu
keunikanmu
yang menjadikan kamu one of a kind
yang kadang disalah artikan oleh suara suara miring di luar sana
kebahagiaanmu
kesedihanmu
kehancuranmu
keterpurukanmu
ketika kamu merasa malu atas apa yang seharusnya bisa kamu kerjakan
tetapi kamu terbuai dengan iming iming yang membutakan
kelelahanmu
keletihanmu
keputus asaanmu
ketika menghadapi hal hal yang menuntut banyak darimu
ketika menjumpai permasalahan fana yang berulang lagi
tanpa penyelesaian dan jalan keluar
dan tuntutan itu selalu ada
tanpa memikirkan kebebasanmu
kejenuhanmu
kepayahanmu
ketidak teraturanmu
yang menjadikan kamu salah dimata orang
yang membuatmu jatuh di depan mereka
tapi membuatmu berusaha bangkit dan berdiri lagi
tapi apa orang menyadari pun kamu tidak tahu,…